Minggu, 28 Juni 2015

Mengerti Kemajuan Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge

Saat ini, sangat banyak merk dan vendor handphone berkualitas yang ada di seluruh jagat. Beberapa produsen smartphone ternama yang naik daun karena kecanggihan dan spesifikasi yang cakap diantaranya Samsung, Nokia, Apple, LG dan Sony. Sedangkan pembuat gadget dengan merk terbaik yang disebut-sebut sebagai brand ponsel terlaris di bumi saat ini adalah SAMSUNG. Samsung jelas unggul karena memiliki kualitas terbaik dari sekalian hal & pajak terjangkau melebihi segala pesaingnya. Dalam penjelasan di pasar internasional, Samsung tak pernah terkapah-kapah memperkenalkan berbagai alat baru dengan kilat dan hebatnya lagi, masyarakat dunia saja antusias menunggu beraneka ragam ‘kejutan’ ini. & kini, kejutan paling baru dari Samsung yang sangat menarik minat pecinta gadget disemua dunia karena daya pikat elegan kelas premiumnya adalah Samsung GALAXY S6 dan Samsung GALAXY S6 Edge.

Inovasi terbaru harga hp samsung ini menjadi salah satu ponsel mengelokkan ditunggu ditahun 2015 yang digadang-gadang akan menyaingi kehadiran iPhone 6S. Kedua macam Samsung ini teka diperkenalkan pada pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) pada Barcelona, Spanyol, Senin, 2 Maret 2015 lalu. Samsung Galaxy S6 disebut sebagai keluaran tercanggih Samsung yang akan mengempenak penggunanya karena difasilitasi berbagai fitur ‘high class’, baik daripada desain, materi, poin teknis, resolusi kodak[cak], konektivitas, body dan sebagainya. Selain desain mewahnya, gadget ini hadir diminati masyarakat dunia karena berbagai fiturnya yang sangat mendukung aktivitas bisnis Dikau.

1. Model Premi

Apakah Selama berikut Anda bermasalah dgn Hp yang berat, ukuran besar dan tak nyaman digenggam? Varian Samsung Galaxy S6 solusinya.

Samsung GALAXY S6 serta Samsung GALAXY S6 Edge didesain super elegan, tipis, kaya dan nyaman digenggam. Memiliki berat 138 gram dan nyata 6, 8 mm pada Samsung Galaxy S6 sedangkan pada Samsung Galaxy S6 Edge memiliki musykil 132 gram beserta tebal 7. 0 mm. Diproduksi dengan material super premi metal frame serta lapisan Corning Gorilla Glass 4 pada semua sisi. Kecuali itu, smartphone ini juga dibalut dgn bahan kaca serta stainless steel sehingga lebih tangguh serta awet. Samsung GALAXY S6 Edge ialah yang pertama mengangkat desain layar kerul di kedua sosok sehingga menambah peringkat keindahannya.

2. Pola ‘Unibody’

Apakah Selama masa ini Anda gelap dengan memory HP yang terbatas dan baterei cepat tua? Varian Samsung Galaxy S6 solusinya.

Kesempatan ini Samsung terlihat lebih modern. Kedua Samsung Galaxy S6 itu mengusungkonsep unibody / menyatu dengan bentuk tubuh ponselnya sehingga pengguna tidak dapat melepas baterei secara tersisih. Memory internal pun tidak dapat ditingkatkan namun diberi kekebalan yang sudah sangat mencukupi kebutuhan Engkau.

3. Warna Manis

Apakah Selama itu Anda bermasalah dgn Hp yang kesukaan warnanya norak & tidak sesuai selera? Varian Samsung Galaxy S6 solusinya.

Samsung Galaxy S6 tampil dengan pilihan corak White Pearl, Hitam Sapphire, Gold Platinum dan Blue Topaz sedangkan Galaxy S6 Edge dipercantik sama warna Green Emerald. Teknologi pewarnaan Samsung ini dapat memantulkan cahaya yang mengenainya dan menjadikannya berpendar seperti kilatan yang dihasilkan perhiasan.



4. Spesifikasi Canggih

Apakah Selama ini Dikau bermasalah dengan kompetensi HP yang perlahan, mudah panas & gambar kurang teliti? Varian Samsung Galaxy S6 solusinya.

Ke-2 varian Samsung Galaxy S6 diisi prosesor octa-core Exynos 7 dengan perpaduan Quad 2, 1 GHz dan Quad 1, 5 Ghz, dibekali RAM 3GB serta berjalan di untuk sistem operasi Android 5. 0. dua Lollipop. Adapun layarnya dibekali Super AMOLED seluas 5, 1 inci beresolusi HD 2560 x 1440 piksel yang diklaim menghasilkan gambar termasyhur tajam. Pilihan memori internal yang tersedia adalah 32 GB, 64 GB, serta 128 GB.

5. Teknologi ‘Super-Fast Charging’

Apakah Selama berikut Anda harus ngecas HP berjam-jam jadi menganggu aktivitas Dikau? Varian Samsung Galaxy S6 solusinya.

Samsung GALAXY S6 & Samsung GALAXY S6 Edge hadir secara teknologi super-fast. Ke-2 smartphone dengan aki berkapasitas 2550 mAh pada Samsung GALAXY S6 dan 2600 mAh pada Samsung GALAXY S6 Edge ini menghadirkan perbaikan metode pengisian baterai pintar dan bisa diisi dalam 10 menit saja guna penggunaan 4 weker.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar