Rabu, 03 Juni 2015

Keuntungan Samsung Galaxy Note 4 atas Galaxy Note 3

Halo teman-teman, kali ini saya kembali lagi dgn info untuk teman2 yang saat ini pengen membeli handphone Samsung terbaru dengan Spesifikasi yang mumpuni kira yang sekedar ingin bergaya atau guna presentasi dalam pekerjaannya. Saya perkenalkan handphone Samsung keluaran paling baru yaitu SAMSUNG GALAXY NOTE 4

Dan tidak berpanjang-panjang lagi saya akan memberikan setidaknya9 kelebihan yang membuat Galaxy Note 4 ini jauh lebih superior dipadankan dengan Galaxy Note 3 yang tak lain adalah pendahulunya, Berikut ini adalah 9 kelebihan Galaxy Note 4 dibandingkan dgn Galaxy Note 3.

1. Phablet Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan disain baru dan duga menggunakan frame nyang terbuat dari metal dengan kokoh. Hal berikut membuat Galaxy Note 4 terlihat lebih premium dari Galaxy Note 3.

dua. Samsung membekali samsung galaxy note 4 dgn layar QHD 2560 x 1440 piksel berteknologi Super AMOLED yang menawarkan warna yang lebih persis. Spesifikasi layar Galaxy Note 4 itu jelas lebih besar dari Galaxy Note 3.

3. Penguasaan Galaxy Note 4 lebih tinggi daripada Galaxy Note 3 berkat dukungan chipset dan prosesor tingkatan baru. Galaxy Note 4 ini berisi dari dua varian, yakni varian beserta dukungan LTE cat 6 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan mengusung prosesor quad-core Krait 450 32-bit berkecepatan 2, 7GHz yang didukung sama memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat pengolah grafis atas Adreno 420.



4. Kamera phablet Galaxy Note 4 berikut jauh lebih canggih dari Galaxy Note 3 dengan memercayakan kamera resolusi 16 megapiksel autofokus secara disematkan fitur OIS (Optical Image Stabilization).

5. Samsung saja mengakomodasi tren selfie melalui phablet lancar mulut Galaxy Note 4 dengan membekalinya kodak[cak] depan berkekuatan 3, 7 megapiksel yang mampu memuaskan pecandu foto selfie.

6. Vendor asal Korea Selatan ini duga meningkatkan kinerja serta sensitivitas dari stylus S Pen milik Galaxy Note 4. Hal ini memproduksi kinerja S Pena dan respon layar Galaxy Note 4 lebih baik dari Galaxy Note 3.

7. Galaxy Note 4 juga teka ditingkatkan sektor keamanannya dengan diematkan fitur pemindai sidik ujung tangan yang terintegrasi dengan tombol home, setara seperti smartphone Galaxy S5. Fitur berikut tak dimiliki sama Galaxy Note 3.

8. Phablet Galaxy Note 4 memiliki sensor UV ataupun ultra violet secara akan mendeteksi tingkat radiasi sinar UV. Galaxy Note 4 akan membantu pengguna untuk mengukur level radiasi dan melepaskan saran bagi pengguna untuk menghindari cahaya matahari ketika sinaran tinggi.

9. Terakhir adalah dukungan koneksi internat yang bertambah cepat berkat 4G LTE cat 6 yang disematkan saat Galaxy Note 4 varian Snapdragon 805. Sedanhkan Galaxy Note 4 varian Exynos mendukung 4G LTE Cat 4.

Selesai melihat perbandingan GALAXY NOTE 4 secara GALAXY NOTE 3, semoga teman-teman siap memilih Handphone kian bijak lagi cocok dengan kebutuhan. Semoga info diatas siap membantu teman-teman semua, Terima kasih
referensi :
www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-note-4
http://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar