Rabu, 03 Juni 2015

General: Mengulas Lebih Banyak Mengenai Samsung Galaxy A5

Mulai merek Samsung terpegah sebagai salah satu manufaktur ponsel cerdas bermesin Android, saya terus-menerus mendambakan hadirnya ponsel berpenampilan premium. Tonggak pertama saya guna kelas premium ada pada casing atau cangkang yang menutup tubuh ponsel. Kalau dihadapkan pada 2 pilihan, antara plastik dan logam, bahan logam tentu menganjurkan impresi yang lebih kuat dan cantik dibandingkan material plastik.

Ponsel Premium

& inilah yang akhirnya saya temukan di Samsung Galaxy A5, yang konon disusun untuk kelas pengguna di level menengah ke atas. Dibalut dengan material logam dalam sekujur tubuhnya, hp yang satu itu memberikan kesan lewah dalam genggaman.

Fisik kelebihan samsung galaxy a5 bertambah kotak dibanding pamor bagus Galaxy lain, & bagian pinggirnya hanya 6, 7 mm tidak membulat, membentuk kubus yang masif, manis dan tipis-dibandingkan dengan iPhone 5 sekalipun. Dan dengan membuat saya terkesan adalah bobotnya yang ringan, lebih halus-halus dari yang hamba duga untuk satu ponsel berbalut senar.

Dari kisaran harga di angka lima juta rupiah, terlihat kelompok konsumen dengan dibidik adalah itu yang mendambakan hp andal dan pandai untuk memenuhi kehendak bergerak pengguna. Sedari fotografi, komunikasi hingga berselancar di internet digital dan bermain gem.

Setiap sapuan jari di atas sebeng menghasilkan tampilan dengan memukau berkat intensitas layar HD Super Amoled 5 inchi (resolusi HD 1280 x 720). Tombol-tombol yang ada dalam bagian depan dan lis juga empuk saat ditekan. Tombol Home di bagian depan lebih menonjol, begitu juga beserta kamera belakang dengan diletakkan di sesi atas tengah, diapit oleh lampu flash dan speaker.

Tegap Selfie



Yang pertama-tama saya nikmati adalah fitur fotografinya. Galaxy A5 menyematkan kodak[cak] 13 MP di bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan. Kamera dengan lebih dari sedang untuk ber-selfie riuh bukan?

O sungguh, bicara soal narsis abis dengan kamera depan, Galaxy 5A nampaknya memberikan catu lebih. Bukan aja karena ukuran pikselnya tapi juga olehkarena itu ragam fitur dengan khusus disajikan untuk selfie.

Yang paling baru adalah Animated Selfie, sehingga kita bisa membuat video selfie dengan format GIF yang bisa tepat disebarkan ke tumpuan sosial. Lalu terdapat fitur jepret seharga dengan suara / dengan mendekatkan telapak tangan ke kodak[cak]. Artinya, saya bukan perlu menekan tombol yang sering menciptakan hasil selfie jadi buram.
referensi :
www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-a5
http://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar