Minggu, 21 Juni 2015

Jalan-jalan pada Floating Market Lembang

Floating Market Bandung merupakan wisata kota Bandung yang sedang booming sejak dibuka Desember 2012 kemudian. Dengan konsep kuliner dan alam secara diusungnya cukup memikat perhatian wisatawan. Letaknya yang berada dalam Lembang menunjang saran pedesaan yang diusungnya. Pasar terapung dengan ada disana ialah pasar terapung tunggal di Bandung maka itu cukup menarik minat wisatawan. Namun rekan terapung ini bukan benar-benar terapung pada tengah danau karena umumnya 46 kano disana berada pada tepi danau sehingga memudahkan pengunjung mengulak apa yang diinginkan. Pemandangan Situ umar dan Tangkuban kano dari kejauhan menambah potret keindahan di Floating Market Bandung.

Semakin boomingnya ketenaran floating market lembang menjadikan Floating Market banding sebagai tujuan wisata tahun 2015 di Bandung. Pemandangan alam dan keunggulan di Floating Market Bandung ini kadang terlalu sayang untuk diabaikan. Apalagi pedoman Floating Market bBandung ini sama secara Tangkuban Perahu jadi jika ingin sampai Tangkuban perahu tiada salahnya singgah di Floating market Bandung. Awal tahun pertama 2015 ini apalagi diduga Floating Market Bandung ini bakal mengalami kepadatan wisatawan karena selain tahun baru juga meruntun liburan anak sekolah. Tentu saja, siapa yang pengen melewatkan wisata perlahan dengan pemandangan dengan menyedapkan mata & aneka kuliner dengan membuat kita menelan ludah dan mengamankan perut kita cukup.

Menikmati liburan tahun 2015 di Floating Market Bandung, aku bisa mengajak keluarga bersantai dan main disana. Mengajak anak-anak untuk lebih mengetahui satwa seperti mengajaknya ke taman angsa dan taman kucing tupai. Mengobati kerinduan dengan pedesaan yang jauh ditemui di kota besar kita bisa menuju kampung Leuit. Member bisa menikmati wisma khas Jawa Barat dengan atap dari ijuk serta tinjauan hijau padi bersama menangkap belut. Tahu miniatur kereta api terbesar di Nusantara tentunya menyenangkan. Kalian juga bisa berperan flying fox ataupun ATV. Jika pengen menikmati pemandangan Situ umar kita mampu menyewa kano atau perahu bebek. Melancong mengunjungi pasar apung yang berada ditengah danau, kita tinggal menyewa perahu seharga Rp. 10. 000.



Satu hal yang tidak boleh dilupakan pada Floating Market Bandung tentu saja kulinernya. Mau mendoan tempe terdapat atau tahu legok? ada. Ada pun surabi, martabak mungil, ketan bakar serta duren bakar. Menikmati jajanan khas sunda, seblak dengan tambahan ceker pastinya super enak. Jika ingin yang pedas manis dan segar, member tinggal memilih rujak buah atau tahu gejrot. Jika tembolok belum puas dengan jajanan itu, kalian bisa menikmati makanan berat seperti ikan bakar dan goreng, soto, sate, berbagai macam mie maupun sayur asam. Jika akan makanan modern tinggal datang saja di area rockpool yang mana kita bisa menyukai steak, pasta mau pun pizza.

Menyenangkan meski menghabiskan liburan member dengan wisata kuliner dan mengenal bumi bersama keluarga? Buah hati rasanya jika kalian mengabaikan wisata Floating Market Bandung 2015 ini. Bersantai molek keluarga, menikmati visi pengetahuan dan aneka kuliner dengan harga Rp. 10. 000 beserta keunikan yang terdapat di Floating Market Bandung dengan duit koin dan rekan terapungnya terasa benar sempurna. Wajar kalau wisata alam terkait semakin hari semakin booming dan makin diminati oleh para wisatawan, apalagi pada tahun 2015 ini. Demikian penjelasan pereka tentang Wisata Floating Market ditahun 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan menyantuni pembaca dalam rekreasi ditahun 2015 ini.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar