Selasa, 05 Mei 2015

Trik Mengedit Foto Pada Software Gratisan

Besar software untuk mengendalikan gambar, salah satu secara mungkin sudah luar biasa terkenal adalah software photoshop, tapi phoshop bukanlah software freeware alias gratis. Nah.. Tips kali ini beta ingin berbagi tengah software edit foto atau foto dengan freeware dan legal. Software ini dinamakan PhotoScape, software freeware yang kaya akan fitur gambar. Padahal memakan banyak memori saat menggunakannya diantaranya Firefox, software penulis ini sangat pas untuk mereka menghasilkan lompatan antara JPEG dan am-pro DSLR.



Program ini patut cepat, ringan, serta memiliki antarmuka yang serupa sekali berbeda secara Adobe yang ialah industri terkemuka. Pengguna disambut oleh navigator melingkar dilengkapi dgn nav tab di bagian atas layar utama. Kebanyakan tetapi tidak semua fitur utama dapat diakses dari nav indah. Mungkin butuh zaman beberapa orang untuk membiasakan diri dengan tata letak yang tidak biasa, tetapi hanya tidak sahaja untuk editor foto, kalau itu responsif, cepat, dan keteduhan hanya yang mengelokkan canggih fitur editing gambar.

PhotoScape merupakan all-in-one editor foto Aplikasi Gratis dengan gaya yang menyenangkan dan luar biasa mudah digunakan. Kebolehan utama adalah: viewer, editor, editor batch, halaman, menggabungkan, animasi GIF, cetak, splitter, screen capture, color picker, mengubah sebutan, konverter baku, utama, kecerahan / corak / penyesuaian white-balance, koreksi latar, frame, balon, teks, ilustrasi gambar, cropping, gadang, penghapusan mata merah dan mekar. PhotoScape telah digunakan selama dua tahun & terus menerus memperkaya fitur-fiturnya.

Fitur-fitur PhotoScape:

Menolong RAW, serta seluruh format gambar lainnya seperti dari JPEG dan PNG & untuk animasi GIF. Muncul dengan prebuilt template bagi pengguna untuk membuat kolase foto, fumetti, & komik web, dan memiliki seperangkat standar removal mata ahmar, cahaya / lamunan, dan fitur kontras-editing. Satu peringatan mengenai pengolahan RAW: Dikau cukup drag & drop, konverter tak berubah RAW ke JPEG, kecuali bila Anda memuat file RAW dari pada navigator file sempurna. Tapi satu yang dapat membawa Kamu percaya bahwa tiada dukungan RAW sedikit pun. Anda dapat juga mengedit gambar, mewujudkan mereka, dan mencetaknya satu demi satu atau beberapa sekali lalu.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar