Kamis, 21 Mei 2015

Trik Mengatasi iPhone Tiruan Paling baru

Kemarin abdi liat di computer digital bahwa Apple kesudahannya merilis smartphone terbarunya. Sebenarnya isu mengenai peluncuran smartphone terkait udah diketahui sama banyak orang, namun tetap menjadi dilemma apakah yang bakalan diluncurin iPhone 4S atau iPhone 5. Penuh ternjadi isu serta kabar hangat seputar masalah peluncuran iPhone ini, hingga sudahnya kemarin pihak Apple secara resmi sangka meluncurkan produk smartphone terbarunya.



Ternyata pada acara peluncuran kemarin, yang dirilis adalah iPhone 4S, satu smartphone generasi penerus dari iPhone 4, jadi bukan iPhone 5. iPhone 4S ini mempunyai besar fitur dibandingkan secara iPhone 4, antaralain adalah kamera dengan sensor 8MP, prosesor dan graphic card dual core, terlebih ada tambahan sifat yang menarik serta menjadi daya tarik, adalah fitur voice recognitition yang bernama Untaian.

Tentu saja saya serius kalo peluncuran iPhone 4S ini bakalan menggempar para penghobi Apple, namun tegak bahwa kini saja ada bahaya guna para pecinta iPhone, yaitu iPhone gadungan yang katanya udah menyebar dimana-mana. Smartphone palsu ini bertambah sekarang semakin selit-belit untuk dibedakan, olehkarena itu komponennya sebagaian menggunakan komponen sama diantaranya yang digunakan sama pihak Apple tunggal. Tentu saja hal terkait membuat kita pantas waspada serta komisi hati-hati.

Secara biasa, ada satu sesuatu http://infohargaapple.blogspot.com yang mungkin ringan untuk kita bedakan antara iPhone imitasi ini dengan iPhone yang asli. Secara pertama adalah di kekuatan baterainya, yang mana iPhone palsu biasanya baterainya kurang tahan lama dibandingkan dengan secara asli. Harganya pun juga jauh beda dengan yang makbul, harganya murah sekali bahkan bisa mencecah 50% dari mutu iPhone asli.

Benar2 bener kata temen saya, karena dengan murah belum pasti bagus, sedangkan yang mahal juga belum tentu berkualitasâ€Â¦ inilah dimana kita sebagai konsumen harus ahli, baik dalam merisik maupun memilah barang-barang, khususnya perangkat elektronik yang mudah dipalsukan.

referensi:
http://infohargaapple.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/IPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar