Selasa, 12 Mei 2015

Trik Cara Menjaga Batu Akik Agar Senantiasa Mengkilap

Cara Menjaga Batu Akik Biar Tetap Mengkilap kadang banyak caranya, setiap orang memiliki strategi dan tips nya masing-masing. Tergantung pengetahuan yang sudah didapatkannya selama ia menyelidiki hobi batu cincin. Untuk anda yang baru memiliki berangkal cincin, mungkin anda saat ini sedang mengatasi cara untuk mampu membuat batu cincin anda terlihat bertambah mengkilat dan bercahaya. Jangan khawatir, aku dari tim supranaturaljokowi. com, satu-satu nya blog yang mempercakapkan permasalahan batu sendi secara lebih mendalam dan mudah dipahami oleh para pecinta batu cincin segar, akan memberikan kaum tipsnya kepada anda.

Menggosok Batu Sendi Dengan Kertas Pasir / Amplas

KERTAS PASIR / AMPLAS, Yang paling rendah dan diketahui beberapa orang adalah menggunakan kertas pasir. Pilih lah kertas pasir secara berukuran lembut, laksana ukuran 1200 & 1500 Atau jajal tanyakan saja menurut pedagang yang mendagangkan kertas pasir, tanyakan kepada mereka kertas pasir yang amat halus itu secara ukuran berapa. Kira-kira daerah mungkin kurang mendapatkan kelengkapan yang seperti ini, namun guna ukuran standar nya, kamu bisa menggunakan kertas pasir standar 1200 atau 1500. Semakin besar ukurannya, maka amplas milik anda akan semakin halus.



Jika dikau sudah mendapatkan kertas pasir tersebut, jajal gosokkan ke berangkal cincin kesayangan dikau secara perlahan. Usahakan untuk melakukan sepak terjang satu arah, agar batu milik dikau cepat mengkilatnya. Hal ini disebabkan sebab jika anda mengheningkan dengan melakukan trik satu arah, tetap pori-pori pada martabat terluar batu bakal mudah tertutup.

Tips cara merawat batu akik sangat cocok untuk BATU AKIK yang belum mewujudkan kekilapan pada formasi lapisan luar ataupun pori-pori yang ditemui pada batu milik anda.

Baca Saja: Jenis Batu Akik Asli Dari Garut

Menggosok Batu Cincin Dengan Daun Pisang Kering

DAUN MAUZ KERING - Buat cara yang kedua merupakan trik secara menurut kami amat simpel untuk dilakukan. Daun pisang dengan kering mengandung sintesis yang dapat membuat akik menjadi lebih mengkilat. Sama dengan cara yang baru, lakukan gerakkan penggosokkan satu arah. Tan- melakukan gerakan atas bawah, karena agaknya anda akan selit-belit membuat batu sendi kesayangan anda menjadi lebih mengkilap, atau baca juga artikel lengkapnya Menggosok Kerikil Akik Dengan Memakai Daun Pisang Lelap.

Menggosok Batu Sendi Dengan Kulit

KULIT - Mungkin cara ini merupakan trik yang paling banyak dipakai oleh para pengerajin batu akik. Indra peraba merupakan zat dengan dapat mengeluarkan minyak alami. Sehingga beserta menggosokkan batu sendi kesayangan anda di kulit, tentu bakal dapat membuat kerikil cincin anda tampil lebih indah.

Guna cara nya tepat sama dengan tehnik untuk menggosok batu cincin. Lakukan gerakan satu arah agar batu cincin anda mudah untuk jadi lebih mengkilat. Buat kulit sendiri, kamu bisa menggunakan ikat pinggang / tali pinggang, tas, sepatu yang sudah tidak tersembunyi lagi.
referensi :
www.caramerawatbatuakik.com/2015/05/cara-menghilangkan-kapur-pada-batu-bacan-dengan-cepat.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar