Selasa, 12 Mei 2015

General: Trik Perawatan Bagi Tampil Cantik Alami

Selain murah, perawatan wajah dan tubuh secara alami aman bagi kesehatan dan simpatik lingkungan. Berikut ini kurang lebih macam perawatan natural yang dapat Kamu jadikan alternatif untuk penggunaan kosmetik kimiawi selama ini:

1. Mata Bening serta Indah

Mata dengan bening dan indah akan terlihat bertambah mempesona. Tanpa penyelenggaraan kosmetik pun mata bisa tampil mempesona dengan perawatan dari dalam, yakni dengan minum parutan wortel yang diberi terbatas gula. Selain ini, Anda dapat agaknya meminum jamu daun pepaya dengan cara menumbuk daun betik yang diberi sedikit air dan diambil air perasannya. Guna menghilangkan rasa pahitnya, dapat diberi segelintir garam.

2. kulit Mulus

Agar kulit mulus, tak mesti mengunakan lotion dengan mahal dan agaknya mengandung bahan dengan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Kulit jeruk dengan tersisa setelah diperas airnya dapat dikenakan untuk memuluskan kulit. Murah meriah serta aman, bukan? Caranya, ambil kulit sitrus yang masih hangat kemudian usapkan pada tangan dan kaki. Diamkan minimal 30 menit baru dibilas dengan air. Lakukan 1 minggu 2 kali agar kulit halus mempesona.

3. Menghilangkan Bau Tubuh



Bau badan tidak hanya bisa dikeluarkan dengan deodorant. Terselip cara alamiah guna menghilangkan bau badan, yakni dengan peparu sirih. Cara terkait murah dan aman. Caranya, ambil 5 sampai 7 untai daun sirih. Lantas, cuci dan menjerang sampai mendidih secara 250 cc air dan didiamkan mencapai berbatas agak dingin. Sehabis agak dingin, sanggup diminum dengan pranata 1 gelas pada setiap 2 hari amat.

4. Kuku Mengkilap

Agar kuku mengkilap dengan http://tipskecantikanalamiku.blogspot.com/, dapat dilakukan dgn merendamnya dalam minuman hangat yang sungguh diberi perasan jeruk nipis. Perendaman dikerjakan beberapa lama serasi kebutuhan sehingga selekeh didalamnya terlepas serta kuku pun terlihat indah serta mengkilap.

5. Menjaga Kebersihan Muka

Agar muka tampak berseri-seri, mulai pada menggunakan bahan kimia untuk membersihkannya, jalan sederhana ini bertambah baik, yakni secara membersihkannya tiap cepat dan sore beserta air hangat dengan diurut-urut. Diamkan sejumlah menit, kemudian mengguyur dengan air tenteram (bukan air es) agar pori-pori merusak kembali.

6. Menumbuhkan Payudara

Minyak bulus mempunyai fungsi secara baik sekali untuk kecantikan wanita. Minyak bulus, selain siap menghilangkan flek-flek warna hitam pada wajah, pula berfungsi untuk menggalakkan payuudara. Caranya, usapkan minyak bulus di dalam payudara dan urutlah dari bawah ke atas. Setelah itu, diamkan selama minimal 30 menit kemudian dicuci dengan air sabun mandi agar baunya pupus. Setelah itu, basuh dengan air terang. Cara ini kudu dilakukan setiap hari sehingga payudara menjadi kencang.

7. Menekan Jerawat

Datangnya radang sebenarnya dapat dicegah. Cara pertama ialah jangan menyentuh wajah ketika tangan kalian kotor. Tangan dengan belum dibersihkan banyak ditempeli mikro-organisme yang dengan mudah akan berpindah ke wajah dan memicu tumbuhnya jerawat. Selain tersebut, sarung bantal mesti selalu bersih olehkarena itu wajah sering tertempel disana. bantal saja harus sering dijemur agar dapat merampas jumlah mikro-organisme disana selain juga untuk menambah kenyamanan pemakainya

8. Awet Lembut

Agar awet muda, ada cara lurus untuk mencapainya, jurang lain jangan gampang marah, sering tertawa, cukup olahraga, tilam yang cukup (minimal 6 jam), mencopet makanan bergizi dgn memperbanyak buah serta sayuran, serta menjaga kebersihan wajah dan tubuh.
referensi :
tipskecantikanalamiku.blogspot.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar