Rabu, 06 Mei 2015

Tips Update Informasi secara Cepat

Bagi kamu yang sibuk, & tidak memiliki tenggat untuk memperbarui info terkini, pastilah gak mungkin jika pantas melibas habis tebaran atau pun merenung berita fulltime. Dibawah ini beberap tips secara sering saya praktekan dan mungkin bermanfaat untuk anda.

1. Anda pasti memiliki jejaring sosial tak? entah itu facebook atau twitter. Jika dimanfaatkan dengan indah anda dapat merekam berita terkini dengan cepat. Bagi facebooker, kiatnya adalah dgn mencari fanpage (fp) yang berhubungan secara informasi yang mau anda dapat. Pecandu bola bisa kelompok tombol like goal. com, penggemar kuliner klik detik food, berita umum klik kompas. com, merdeka. com dll. Engkau juga bisa menelaah fanpage di mencari engine facebook. Ketik saja kata koran misalnya, maka hendak keluar banyak fp. Anda bisa fraksi "like" secara massal. Untuk memprioritaskan fp2 tersebut agar selamanya muncul di recent update anda, dikau bisa menyembunyikan teman2 facebook anda dengan (maaf) status2nya kurang memberikan info berisi untuk anda ataupun teman2 yang tidak begitu anda kenal dgn baik. Begitu juga dgn twitter, anda tinggal memfollow akun2 secara berkicau tentang petunjuk terkini. Jadilah, pada setiap kali anda mengawali timeline yang dengan muncul hanyalah updater informasi anda.



dua. Jika berkesempatan memandang tv dan Portal Informasi Terbaru, tontonlah channel2 khusus berita seperti metro tv, tvone, kompas tv dan sebagainya. Jika masih tidak sempat juga, kamu bisa membaca running text yang bermutu poin2 berbagai macam berita.

3. Pastikan anda membaca headline atau judul bila anda melihat surat kabar.

referensi:
http://mencoret.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Wikipedia:Portal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar