Minggu, 31 Mei 2015

Tips Terpilih Menentukan dua Pilihan ataupun Lebih

Hidup adalah opsi dan kita harus memilih, begitu jumlah pilihan yang siap dihadapan kita dengan tak jarang membuat kita bingung memilihnya bahkan membuat aku pusing tujuh keluk.
Ada pilihan caraterbaik yang sama sama menyenangkan kalian misalnya diajak permulaan beli pakaian pada toko sementara saat yang bersamaan diajak ayah nonton film di bioskop. dan kita harus merisik diantara keduanya.
Terkadang kita dihadapkan pada 2 pilihan dengan satu ada kekurangnya dan ada kelebihannya sementara pilihan dengan satunya juga sama contohnya memilih tempelan hidup, yang satu mempunyai kelebihan & juga memiliki kekurangan sedangkan yang satunya ada kekurangannya dan mempunyai kelebihan. serta kita harus memilihnya.

Tidak jarang member dihadapkan pada dua pilihan yang sama bertumpu kurang menyenangkan kita bahkan menjengkelkan misalnya ketika kita turun kendaraan lupa mengangkat sim dan ditahan oleh polisi dijalan ditawari tilang atau damai, ya 2 duanya kurang menyenamgkan dan kita mesti memilihnya.
Ketika kita dihadapkan pada dua pilihan atau bertambah agar tidak panik maka pilihlah mana yang semakin mengecilkan diri kita menurut Tuhan. Dan apabila dua duanya kolektif mendekatkan diri lawan tuhan maka pilihlah mana yang penuh mendatangkan manfaat untuk orang lain.

referensi:
http://caraterbaik.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Kemampuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar