Minggu, 17 Mei 2015

Tips Merawat Tas Branded Agar Modern

Jika wanita memiliki hobi mengoleksi tas branded dari bermacam-macam merk dan rancangan tas, seperti desain tote bags. Semua cewek pasti akan merasakan bangga ketika menggunakan tas branded beserta harga yang mahal. Namun, biarpun ini tas branded namun demikian jika tidak dirawat dengan baik atau malah tidak tahu cara merawat tas tersebut maka tas branded itu tidak akan tahan lama. Jika ada barang mahal kudu tahu cara merawatnya jadi barang tersebut akan awet.

Non mau kalah dengan barang yang harganya murah tetapi dirawat dengan benar mau tahan lama. Nah, berikut ini adalah tips untuk merawat tas jinjing branded yaitu:

· Perhatikan terlebih dulu jenis tas ini karena ada tas branded terbaru yang habis dicuci bagian luarnya mengelupas maka sebaiknya gebyur tas setelah digunakan dengan lap yang kering dan inat jangan terlalu acap mencuci tas.

· Jangan menyimpan tas di ruang yang tidak ada udaranya.

· Langsung bersihkan tas setelah digunakan.



Nah, dapat juga secara diberi pewangi secara sesuai dengan pada tas tersebut. Lebih baik jangan memakai tas terlalu terkadang lebih baik gunakan bergantian karena kecuali akan terlihat ajek pada tampilan gaya juga akan menggiat umur tas itu. Misalnya hari ini memakai model tas clutch dan besoknya memakai tas desain tote bags. Jadi pemakaiannya secara bergantian.

referensi:
http://www.tas100.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar