Sabtu, 02 Mei 2015

Tips Menyeleksi Smartphone Android Menurut Kebutuhan

Tersedia sangat banyak tipe & merk smartphone android yang beredar dipasaran, tentunya ini hendak membuat kita gagap jika ingin mengambil sebuah smartphone dengan sesuai dengan hajat dan keuangan aku. Jika kita mengerti perbedaan-perbedaan setiap spesifikasi smartphone, tentu aku dapat menemukan smartphone yang kita butuhkan namun dengan tak terlalu memboroskan banyak uang karena khilaf dalam membeli smartphone.

Berikut Tips Cara memilih Smartphone Android Agar Sesuai Dengan Kebutuhan:

Jika kamu adalah seorang dengan menggemari games & ingin membeli smartphone hanya untuk games, maka pilihlah smartphone dengan prosesor dual core dan ram minimal sebesar 1Gb. Selain itu secara perlu anda lihat adalah kapasitas memori internal minimal ialah 8Gb.



Jika dikau penggemar http://liputanhp.com maka anda bisa membeli smartphone beserta spesifikasi menengah bahkan lebih baik memakai yang berspesifikasi semampai. Namun sebenarnya smartphone dengan ram sebesar 512 dan prosesor 1Ghz saja sudah cukup. Yang mesti anda perhatikan adalah pastikan smartphone yang anda gunakan mempunyai rejang akses internet yang baik dan kencang.

Jika anda merupakan penggemar film serta anda menginginkan design grafis sebuah smartphone yang jernih, pilihlah smartphone yang mempunyai kerapatan pixel mungkin 300ppi. Anda siap melihat spesifikasi rapat pixel ini pada website review smartphone seperti GSMArena.

Jika anda adalah seorang penikmat musik dan cenderung mendengarkan musik menggunakan smartphone kamu, pilihlah smartphone secara kualitas speaker yang baik. Anda juga harus melihat handsfree bawaan smartphone ityu apakah memiliki markah suara yang baik atau tidak. Rata-rata smartphone dengan spesifikasi ini dimiliki per produsen asal jepang Sony.

Jika anda adalah seseorang secara sering bekerja dalam luar dan tingkah laku anda bersifat mobile, pilihlah smartphone secara kuat dan tahan banting dan memiliki aki berkapasitas di kepada 2000Mah. Anda saja harus menghindari smartphone yang memakai lepek Gorilla Glass, benih Gorila Glass super rawan terhadap tabrakan.

Jika anda ialah seorang buissiness man dan menggunakan smartphone anda untuk pekerjaan pilihlah smartphone kualitas premium yang dibekali dengan stylus pen agar dapat permudahkan pekerjaan anda.

Bila anda adalah seorang yang suka berfoto ria dan bepergian untuk berlibur, pilihlah smartphone dengan kualitas kamera 8MP serta kapasitas baterai dalam atas 2000Mah.

Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar