Selasa, 26 Mei 2015

Tips Menata Ruang bagi rumah Minimalis

Lahan unik bukan penghalang untuk mewujudkan rumah reka-rekaan Anda. Dengan sekutil berkreasi, rumah sedikit pun tetap mampu mengakomodasi seluruh tujuan di dalam rumah Engkau. Berikut adalah tips-tips yang dapat Kamu aplikasikan.

Satukan kira-kira fungsi ruangan di dalam satu ruangan gede. Misalnya adalah menyatukan ruang keluarga, celah makan, dan pungkur.

Menggabungkan beberapa kegunaan ruang dalam satu ruangan besar

Hindari penggunaan sekat permanen seperti dinding kerikil. Siasati dengan peralatan atau furnitur yang ada, misalnya ialah kabinet untuk partisi ruang tamu dengan ruang keluarga.

Pilih perabot info rumah minimalis dengan kerangka ringkas dan multifungsi, misalnya sofabed (yang dapat difungsikan sebagai sofa dan ranjang sekaligus), atau sidang yang dapat difungsikan juga sebagai meja.

rumah-minimalis-terbaru-2013.jpg

Gunakan perabot multifungsi

Manfaatkan ruang-ruang mematung yang ada, senyampang menggunakan area pangkal tangga untuk kamar kerja, perpustakaan sempit, tempat penyimpanan, lebih dari itu kamar mandi. Tempat bawah langit-langit juga dapat digunakan buat sebuah kamar tidur.

Manfaatkan ruang di pangkal tangga

Berikan bukaan-bukaan lebar dan warna-warna cerah atau pastel (tapi tidak hanya putih) agar tergoda lebih leluasa. Hamba menyarankan untuk memilih cat tembok SANLEX 6000 yang betul2 memiliki pilihan warna-warna pastel yang beragam.

referensi:
http://www.rumah45.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar