Senin, 11 Mei 2015

Tips Membeli Jaket Kulit Dengan Di internet

Dijaman sekarang, dimana teknologi sudah sedemikian majunya maka tak rambang lagi trend sewa digital atau online sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Hamper semua kebutuhan diantaranya fashion, elektronik, kehendak rumah tangga dll dapat anda temukan di media internet.

Demikian juga dengan jaket kulit, jika dulu kita harus menyediakan diri untuk hidup ke toko jaket kulit, atau di pusat penjualan jaket kulit seperti sukaregang Garut, atau Soreang Bandung, maka saat ini kita bisa membeli dan Jual Jaket Online. Namun demikian permasalahnnya seperti barang lain yang dijual secara online, terdapat resiko penipuan secara sering terjadi. Lagi pula harga jaket kulit lumayan mahal.

Nah karena itu beta akan coba memberikan tips aman membeli jaket kulit secara online yang aku ambil dari bervariasi sumber, serta kemahiran saya sendiri.

Amati webstore/OL Shop nya. Perhatikan apakah tersedia support, alamat, & data penting yang lain yang mendukung.

Pastikan webstore/online shop penjual jaket kulit mempunyai kontak support secara fast respon & lengkap(No tlp/HP, pin bb, YM, Whats app, wechat, kakao dll). Ini menunjukan apakah webstore atau online shop ityu dikelola secara professional atau nggak.

Cek testimony dari web/ol shop tersebut. Itu bisa anda melihat di facebook dan twitter officialnya, atau bisa juga dikau minta bukti pengiriman yang sudah dijalani.

Di web/Ol shop nya harus terbilang alamat yang sungguh ada.

Tanyakan secara mendetail tentang jaket indra peraba yang akan kamu beli. Jika CS kelihatan tidak menutup pengetahuan tentang jaket kulit, maka kamu harus mulai resah.

Minta bukti picture dari hasil produksi webstore/OL shop mereka jika catalog produksi hanya merupakan desain dan bukab rakitan yang sesungguhnya.

Tanyakan mengenai garansi. Terkait sebagai tindakan kebahagiaan jika ternyata kiriman anda tidak sesuai.



Terakhir adalah feeling anda. Kedengarannya mungkin seperti tidak primer, tapi biasanya begitu anda kontek CS dan sudah berkomunikasi, secara tidak sehat anda sudah mampu menyimpulkan apakah siap dipercaya atau tidak. Jika anda terbang pikiran, maka saya sarankan untuk membatalkan kos anda.

Itulah kurang lebih tips dalam mengulak jaket kulit berdasar pada online yang siap anda jadikan buku petunjuk sebelum membeli jaket kulit secara on line.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar