Rabu, 06 Mei 2015

Tips Android: Menemukan Kembali HP Samsung Kamu yg Hilang

Zaman dulu kalau ada barang yang pupus, orang pergi ke dukun atau “orang pintar” untuk menemukan produknya yang hilang tersebut. Si Dukun itu kemudian akan berkomat-kamit dan menggunakan ‘radar’-nya untuk menemukan kira-kira yang hilang ini. Nah, di jaman sekarang tidak mesti ke dukun lalu. Syirik. Samsung menganjurkan solusi untuk memperoleh HP Samsung anda yang hilang dicuri atau terlupa pada mana menaruhnya.

Banyak sekali pilihan yang bisa digunakan dengan fitur ini, yaitu: membunyikan HP Samsung Anda, mengunci, menemukan mandala, meneruskan panggilan, tahu log panggilan, menyapu memori, bahkan mereset total HP Samsung Anda.

Sebelum siap menggunakan fitur tersebut dari detikdotinfo.com Anda harus telah memiliki akun Samsung (Samsung Account). Biasanya pada saat prima HP Samsung diaktifkan akan ada negosiasi untuk membuat Samsung Account. Ikuti langkah-langkahnya dan aktifkan dengan mengkonfirmasi email pengecekan yang dikirimkan ke alamat email Engkau. Samsung Account juga bisa dibuat begitu Anda masuk ke Samsung Apps.



Ke-2, Agar aplikasi tersebut bisa dilacak, Anda perlu mengaktifkan GPS dan mengijinkan pelacakan oleh Samsung. Selain itu Wi-Fi ataupun Mobile Data (Data seluler) juga diaktifkan. Pengaktifan dua sifat ini memang bakal sedikit memakan baterai dan pulsa Engkau. Tetapi, jika dipadankan dengan HP Dikau yang hilang serta tidak ketemu, tentunya jauh lebih syahdu.

Menemukan HP Anda yang Terlupa

Misalkan, Anda lupa di mana menaruh HP Anda. Salah satu cara untuk menemukannya merupakan dengan membunyikan dering HP Anda. Dikau bisa melakukannya dgn menelpon HP tersebut. Cara, kedua dgn memanfaatkan fitur pada Samsungdive. Di menu sebelah kiri terjumpa pilihan “Deringkan Perangkat Seluler Saya”. Klik menu ini serta kemudian klik tombol ‘Dering’. Samsung Dive akan mengirimkan titah ke HP Anda untuk berdering. Saat HP Anda berlagu, Anda akan secara mudah menemukannya.

Bahwa HP Anda Dicuri

Ini langkah-langkah dengan saya sarankan buat menemukan HP Engkau yang dicuri sosok. Pertama: kunci HP Anda, sehingga HP itu tidak bisa digunakan lagi. Kedua, temukan lokasi HP Samsung Anda. Fasilitas GPS yang adai di HP sanggup menentukan lokasi Engkau dengan tepat. Aku sudah mencobanya serta Samsung Dive mampu menentukan lokasi beta tepat sekali, radius kesalahannya kecil sekaligus. Berikutnya, jika kapasitas Anda dekat buru-buru deringkan HP Dikau. Jika posisi Engkau jauh, coba menentang lokasi ponsel Dikau itu dalam sela beberapa meter, baru kemudian dideringkan. Engkau pasti mengenal sekali suara dering HP Anda. Anda mampu dengan cepat merupakan orang yang menjarah HP Anda.

referernsi:
http://www.detikdotinfo.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar