Senin, 11 Mei 2015

Teknik Unik Make-Up bagi Pemula

Kira wanita yang tidak jagoan make up, make up sempurna ialah tantangan yang selit-belit, terutama pada bagian mata dan bibir dengan memberikan kesan tertinggi pada wajah. Guna make up simpan, ikuti tips tukang peras ini!

Lipstick bukan menempel pada kekuatan

Cara pemakaian lipstick yang salah dapat memperburuk tampilan make up terutama bahwa lipstick menempel pada gigi. Untuk menahan hal memalukan itu, ikuti langkah-langkah berikut.

1. Pakai lipstick seperti biasa

2. Masukan jari telunjuk kamu ke di mulut dengan bentuk menutup

3. Kemudian, tarik keluar ujung tangan telunjuk

Kartu pamor untuk cat eye sempurna

Membuat makeup eyeliner dengan ujung dengan tegas di ekor kelopak mata / yang sering disebut cat eye dengan eyeliner merupakan hal yang gampang-gampang susah. Kadang jika secara kanan berhasil, secara kiri tak tentu dengan yang kanan. Untuk cat eye yang sempurna, manfaatkan kartu nama. Caranya, letakkan kartu nama Anda miring, sejurusan dengan garis kelopak bawah mata Dikau. Buat segitiga dan rapikan eyeliner.

Maskara tahan lama

Ketika memakai maskara, kita terlalu sering mengocok mascara sehingga banyak udara yang masuk ke dalam dan menyulut maskara cepat luruh. Ketika menggunakannya, tak ada lagi maskara yang tersisa. Guna maskara yang tahan lama, cukup rendam pot maskara ke dalam air panas selama kurang lebih 1-2 menit. Maskara Anda secara beku akan mencair dan bisa dipergunakan lebih lama.

Cupid bow yang sempurna

6147447933994553202.png

Topi bibir kepada atau biasa dikenal cupid bow memproduksi bibir semakin bagus. Tetapi ketika mempergunakan lipstick, bentuk cupid bow tak terlihat sungguh ada sehingga mengurangi kementerangan bibir Anda. Buat mendapatkan cupid bow yang tegas serta sempurna, buat X di tengah sisi dengan cupid bow. Lalu, buat outline bibir dan warnai bibir di dalam outline. Cupid bow yang tegas dan lispstick yang merata dengan menonjolkan bibir bagus Anda.
referensi :
www.facetofeet.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Tata_rias_wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar