Selasa, 26 Mei 2015

Teknik merawat celana jeans

Berikut beberapa tips merawat celana jeans agar lebih langgeng:

1. Saat dicuci/direndam celana jeans pisahkan dari pakaian unik. Dan tempatkan terbelah.

2. Cek status perawatan Jual Celana Jeans Denim, dan lihat ketentuan yang terselip. Karena beberapa memiliki ketentuan perawatan secara berbeda tergantung spesies bahannya.

3. Memakai detergen yang terdapat bahan non abrasive dan flourescent. Taktik ini dimaksudkan mudah-mudahan warna celana jeans tidak pudar. Oleh karena itu warna aslinya mau tetap terjaga.

4. Tambahkan cuka lebih kurang 1/8 pada air cucian. Hal itu bertujuan untuk menyelesaikan warna kain supaya tidak cepat bubar.

5. Kondisi air cucian tidak mahir bersuhu tinggi bahkan dingin. Jadi direndam di air bersuhu normal.

6. Hindari menggunakan mesin basuh. Dan keringkan/peras dgn tangan sebelum dijemur.

7. Saat menyandangkan, celana jeans pantas dibalik dahulu, sebelah luar berada dalam dan sebaliknya. Sehingga saat dijemur, yang terlihat adalah sosok dalam celananya.

8. Jangan menjemur celana jeans dibawah cahaya matahari langsung. Sedang dijemur ditempat yang teduh yang krusial terkena angin. Hal ini agar celana tidak cepat bubar warnanya karena terantuk sinar matahari.

9. Celana jeans tadinya tidak perlu disetrika, apabila setelah dijemur, langsung saja dilipat dengan rapi, kalaupun ingin dijemur mesti disetrika yang sesi dalamnya saja. Itupun jangan memakai temperatur yang tinggi.

Selain itu, juga tersedia beberapa tips menebas celana jeans dengan garam. Ya, banyak orang menggunakan cara itu untuk menjaga jeans agar awet dan warnanya tidak kucam

Berikut adalah jalan mencuci jeans dgn garam.

1. Campurkan 2 sdm. gusar dan 5 liter air dingin.

dua. Masukkan jeans di dalam larutan garam cukup terendam semuanya.



3. Biarkan jeans terjeblos selama 1 weker.

4. Balik jeans sehingga bagian luar menjadi di dalam.

5. Cuci celana jeans dengan tangan / mesin cuci memakai sabun cuci gaib dan keringkan

Markah celana jeans pun tidak hanya ditentukan oleh perawatannya saja, tetapi juga saat produksi. Apabila dikau ingin membuat rok jeans sendiri ini adalah cara dengan terbaik sehingga kamu dapat mengetahui mutu bahannya secara langsung. Dan di lokasi konveksi celana jeans kami, memiliki variasi variant bahan rok jeans yang sanggup anda pilih buat kebutuhan celana anda.

referensi:
http://www.ibexdistro.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Celana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar