Minggu, 31 Mei 2015

Pewangi laundry Yg Awet & Tahan Lama

Karakteristik konsumen laundry berbeda-beda. Ada yang cowo, perempuan, tua dan muda dengan segudang aktivitas yang berbeda-beda. Untuk segmen penggunan laundry kiloan, penilaian pertama kali pengguna jasa laundry adalah keharuman hasil laundry.

Secara karakteristik konsumen secara berbeda-beda ada baiknya memberikan pilihan lebih dari satu jenis pewangi laundry. Bisa pula dengan memberikan alternatif pewangi laundry dengan beraroma segar, dengan biasanya disukai kaum laki-laki, dan pewangi laundry yang beraroma lembut untuk keturunan perempuan. Dengan adanya beberapa pilihan pewangi laundry, konsumen laundry bisa memilih wangi yang sesuai animo mereka.

Untuk jual pewangi laundry dengan perolehan maksimal gunakan pewangi laundry alkohol base (berbahan dasar alkohol industri) daripada water base (berbahan pokok air).

Fakta pewangi laundry berbahan rendah air:

Jika penyemprotan tidak merata serta tidak kena seterika, maka akan menyalahi lembab dan ketika pakaian sudah dimasukkan plastik dalam selang lama akan berbau apek.

pewangi secara disemprot kemudian terbentur panas, konsentrasi terkemuka bisa berkurang muncul 40%

Harga secara lebih murah tersedia dalam bentuk sachet siap pakai

Fenomena pewangi laundry alkohol (industri) base:



Mutu cukup mahal sebab harus membeli pihak besar minimal 1 liter

Alkohol usaha cepat menguap oleh karena itu tidak menyebabkan lembab baju

Wangi bertambah tahan lama karena setelah disemprot pewangi laundry, baju langsung dilipat kemudian masuk di plastik.

Jika mericis sendiri bahan pewangi laundry ada baiknya menambahi sedikit-sedikit sesuai niat. Kontaminasi alkohol usaha, parfum dengan tempat yang berbahan plastik akan mengurangi kewangian parfum. Agar kesedapan tahan lama, ada baiknya untuk menambahkan sedikit senyawa fixative/booster yang berlangsungberoperasi, berproses, hidup, main, menyala sebagai bahan pengawet pewangi laundry.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar