Senin, 25 Mei 2015

Manusia Tertinggi di Globe, Si Orang Raksasa

Mungkin pernah tempo-tempo terlintas dibenak kita tentang siapa ya orang tertinggi pada dunia?. Sehingga sementara itu pula kita membayangkan seberapa tinggi manusia-manusia itu, sudahnya teringat cerita ruang kecil dulu. Tatkala kecil dulu kita sering mendengar kisah-kisah yang katanya pada jaman nabi Adam dulu tinggi manusi mencapai 30-40 meter. Bisa kebayang gak berapa besar rumah tempat mereka tinggal? pastinya sangat gede pula. Namun wong tertinggi yang member bahas bukan manusi di jaman mereka melainkan di dalam jaman ini.

Disini hendak membahas Orang tertinggi di dunia di jaman sedari abad 18 sampai abad sekarang. Dgn acuan tinggi umat manusia pada umumnya saat ini sehingga menjadikan orang-orang di sijil tersebut bisa dianggap sebagai manusia tertinggi. Semenjak abad 18 banyak ada kurang lebih manusia yang terlahir dengan ukuran dalam atas rata-rata wong pada umumnya maka itu mereka tampak muncul. Jika dibandingkan dgn manusia lainya meronce bisa dikatakan khalayak raksasa. Mau tau siapa saja orang2 tersebut, simak dibawah ini.

6152692121249844378.jpg

Robert Wadlow

Wadlow merupakan adam berkebangsaan Amerika Uni. Guinness World Records mencatatkan namanya sederajat manusia tertinggi di dunia. Pria kemunculan 1918 dan musnah tahun 1940 berikut memiliki tinggi yang cukup mencengangkan ialah mencapai 2, 72m.

referensi:
http://mautau.co/2014/04/12/inilah-10-orang-tertinggi-di-dunia-si-manusia-raksasa/
http://id.wikipedia.org/wiki/Raksasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar