Kamis, 07 Mei 2015

General: Tips Bagaimana Memadukan Pakaian Muslim & Jilbab Cantik

Busana Muslim Modern - Kerudung merupakan salah satu taktik yang digunakan perempuan untuk menutup aurat mereka, selain mulai busana muslim ini sendiri. Keserasian pada menggunakan keduanya menahbiskan wanita terlihat kian anggun dan jelita. bahkan, pemakaian tengkuluk bisa menggambarkan pertimbangan dari seorang wanita dari mana dia berasal. Ada yang pemakaian jilbabnya lancip yang biasanya pada identikan dengan anak pesantren dan sebagainya.

Meski jilbab hampir digunakan oleh sebagian gede wanita, khususnya muslimah. Tapi, tidak rongak di antara mereka dengan belum tahu sungguh memadukan jilbab cantik dengan busana muslim yang mereka pakai. Khususnya bagi meronce yang jarang memakai, atau masih di dalam masa remaja. Sama karenanya, tips sungguh memadukan pemakain jilbab cantik dan busana muslim itu diperlukan adanya. Sehingga dapat menjadikan para muslimah tampil cantik, tahu aturan dan tetap syar’i.

Adapun tips bagaimana cara memadukan kerudung cantik dan Butik Busana Muslim Online adalah:



1. Sebelum memakai kerudung, tentukan dulu tamsil atau gaya segalanya yang Anda inginkan. & dalam rangka programa apa jilbab serta busana muslim itu akan dipakai. Hal ini sangat primer, agar kita dapat tampil lebih percaya diri.

2. Model atau gaya yang sanggup Anda pilih sempang lain gaya syahdu, formal, casual atau glamor.

3. Tentukan pilihan warna dari keduanya. Dan pada hal ini terdapat tiga kelompok rona yang bisa sebagai referensi tambahan Kamu. Meski, Anda dapat men entukan tunggal warnanya. Karena secara terpenting adalah kesetimbangan antara jilbab cantik dan busana orang islam itu sendiri.

4. Adapun kelompok rona itu antara lain:

kelompok earth tones: coklat, hijau olive, terakota

Kelompok spicy colors: orange, berma, maroon, gold, tembaga

Kelompok aqua nuance: toska, biru udara, abu terang

5. Hal yang perlu dihindari adalah memaksakan warna yang sama kalau kerudung dan busana muslimah yang di pakai. Karena, secara terpenting adalah keserasian dan kenyamanan Engkau. Sehingga Anda dapat tampil cantik & lebih percaya diri.
referensi :
aisye.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar