Jumat, 29 Mei 2015

General: Harga Oppo Neo 5s, Spesifikasi juga Review

Harga Oppo Neo 5s - Oppo memang sedang gencar-gencarnya untuk merilis smartphone terbarunya. Faktanya betul2 Oppo belum lapuk ini telah menghasilkan Oppo Neo 5 di Indonesia, ternyata saat ini perusahaan usul Tiongkok tersebut sudah biasa menyiapkan penerus Oppo Neo 5 yaitu Oppo Neo 5s. Rumor ini diperkuat dengan dihadirkannya uraian Oppo Neo 5s di website sah Oppo.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkannya, Oppo Neo 5s sedang tangguh serta mempunyai keunggulan-keunggulan yang semua mumpuni. Seperti prosesor yang menggunakan chipset dari Snapdragon, kamera beresolusi 8MP, dsb. Penasaran dengan superioritas dan kekurangan Oppo Neo 5s? Menyimak review dibawah berikut:

Layar Oppo Neo 5s berukuran 5 inci dengan pernyataan WVGA 854 x 480 piksel. Disayangkan memang karena resolusinya belum Full HD atau setidaknya HD 720p. Layar ityu telah dibekali dengan teknologi screen IPS atau In Plane Switching sehingga bakal menghasilkan tampilan secara jernih, selain ini juga kepadatan layarnya mencapai ~218 piksel per inci. Orde operasi Oppo Neo 5s menggunakna Android KitKat, padahal smartphone lain sudah menggunakan Android Lollipop, berikut adalah salah satu kekurangannya.

Performa Oppo Neo 5s

Walaupun sedang ada kekurangan disegi layar dan OSnya tetapi tidak untuk jeroan hardwarenya. Oppo Neo 5s memakai prosesor Quad Core berchipset Qualcomm Snapdragon 410 yang siap berlari kencang terlintas kecepatan 1, 2 GHz. Performa ini didukung dengan RAM sebesar 1GB juga Adreno 305 guna pengolah grafisnya.

Kamera Oppo Neo 5s

http://www.bursahpandroid.com/2015/05/spesifikasi-dan-harga-oppo-neo-5s.html memang termashur dengan spesifikasi alat potret yang cukup berkualitas. Hal ini pula ditawarkan di Oppo Neo 5s. Dibekali dengan kekuatan alat potret 8MP serta fitur seperti autofocus serta aperture f/2. dua membuatnya menjadi sangat powerfull belum tengah ditambah dengan Flash LED sehingga ilustrasi yang dihasilkan pas berkualitas. Kamera hadap Oppo Neo 5s juga cukup cantik yakni 2MP.

Kekebalan Memori Oppo Neo 5s

Oppo Neo 5s dibekali secara memori internal 8GB dengan dukungan slot microSD hingga 128 GB. Dengan mutu sebesar itu Dikau dapat menginstall praktik dengan lebih longgar serta menyimpan film, foto ataupun yang lainnya di microSD dengan maksimal.

Konektivitas & Batarai Oppo Neo 5s



Daripada segi konektifitasnya Oppo Neo 5s masih menggunakan jaringan 3G kebawah dengan terusan WiFi. Tidak tertinggal seperti GPS, Bluettoh dan microUSB pula dipasang untuk menumbuhkan konektifitasnya. Dikutip mulai tabloidhp, Oppo Neo 5s memang belum mendukung jaringan 4G LTE. Kapasitas aki Oppo Neo 5s cukup kecil yakni hanya 2000 mAh saja.
referensi :
www.bursahpandroid.com/2015/05/spesifikasi-dan-harga-oppo-neo-5s.html
http://id.wikipedia.org/wiki/OPPO_Electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar