Minggu, 19 April 2015

Video Lucu dari Orang2 Jepang

Orang jepang dengan segala objek tentang teknologi dengan terdapat di dalamnya, sebuah bangsa yang terlihat modern. Hingga sekarang jepang masih menangkap kebudayaannya. Video menggemaskan yang terdapat dalam youtube tidak sedikit yang berasal mulai jepang. Bahkan sekitar besar video gecul yang dapat diunggah berasal dari jepang.



Tidak hanya dalam negara kita, di jepang juga terdapat program televisi yang isinya sekelompok orang-orang yang mengerjai orang lain. Konsepnya pula biar sama, mungkin buat bahan referensi biar timbul ide afiat. Setiap negara memang unik dan ada ciri khas dari negara itu sendiri, begitu juga dengan jepang. Tidak sedikit kejadian lucu yang terjadi di negeri jepang yang luang di rekam oleh orang jepang otonom kemudian mereka upload di youtube.

Video Lucu di atas adalah iklan yang pada buat di jepang, termasuk salah satu daripada video lucu pada youtube. Ide itu memang luar biasa. Video lucu yang berawal dari jepang benar-benar sudah banyak dan banyak juga yang me ngunduh, walaupun kaidah mereka tidak semudah bahasa inggris, namun, pengguna internet suka dengan video lucu orang jepang. Paling banyak dari mereka menyenangi ide dari pabrikasi video lucu semesta jepang itu tunggal.

Bahkan artis meski tidak luput menjadi subjek dari di isengan untuk menghasilkan video lucu ini. Dengan menggunakan suara segar mereka. Tak sedikit ide kreatif yang berasal atas negara jepang pada tiru di negeri kita. Kebudayaan jepan dan negara aku sebenarnya tidak berbeda jauh, karena sama bertumpu berasala dari kebudayaan timur. Namun pada negara jepang lebih menganut modernisasi, bahwa dilihat di dalam video lucu yang mereka buat, mereka kian bebas berekspresi, hal hal yang kita anggap tabu atau tidak sopan, masih bisa di tayangkan di negara mereka. Seperti memperlihatkan anggota tubuh yang di larang, jika di bandingkan di negara member, akan mendapat sangkutan keras, namun dalam sana, mereka mampu leluasa memperlihatkan. Negara jepang adalah semesta yang sangat publik.

Video lucu youtube orang jepang sanggup diunduh secara bebas di youtube tanpa harus registrasi / membayar sepeserpun. Pengguna internet dapat berdasar pada leluasa mengunduh video lucu yang bersumber dari negara dengan biasanya di juluki negeri bunga sakura ini. Untuk karet orang tua, harap berhati hati dan non melepas putra darah daging anda membuka youtube, karena bisa jadi secara memasukkan video menggelikan, tidak menutup peluang yang diberikan pilihan adalah berupa video yang belum saatnya di tunduk oleh penonton yang masih di bawah umur. Jika demikian, siapa yang harus dalam tuntut. Tidak ada, untuk pengguna internet, kalian harus cermat di memilih yang mana yang dapat dan bisa di uraikan oleh anak bani. Karena tontonan secara belum seharusnya pada tonton dapat negatif jiwa kemudian siap mendorong mereka melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh anak kecil.

Video lucu orang jepang mestinya di bagi hanya untuk hiburan semata, tidak ada persetujuan untuk mengajak tanda yang melihat menyakatkan seseorang. Tujuannnya cuma menghibur hati yang sedang gundah, pada itu menghadapi masalah. Olehkarena itu dengan tertawa, peri yang sedang dalam hadapi akan pupus walaupun sejenak. Bukankah lebih baik tertawa daripada merenung selalu.

referensi:
http://vidluc.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar