Sabtu, 18 April 2015

Update Gaya Busana Muslim Syar’i Terbaru untuk Remaja

Remaja muslimah saat ini makin kian dengan gaya model busana muslim syar’i terbaru yang sangat menawan. Gairah atau ghiroh para remaja ini terasa mumbul seiring dengan trend busana muslimah dengan terus meggeliat terlintas di penghujung tahun 2014. Fenomena berikut pada satu sisi sangat membanggakan dalam tengah arus modernism yang tak musnah derasnya.

Saat sejumlah kali saya melancong ke mall, frekuensi pertemuan saya beserta pengunjung belia pemakainya jilbab di pusat pertokoan modern itu terasa begitu merabung dibandingkan beberapa hari sebelumnya. Bukan aja jumlahnya yang terasa meningkat namun pula dari segi tampilan yang menurut Saya terlihat makin kian.



Saya memang besar jarang jalan-jalan, apalagi ke mall. Saya menganggap bahwa melancong di mall ialah kegiatan yang cuma layak dilakukan sama orang yang khasiat uang untuk memesan atau malah sama orang yang tidak punya pekerjaan / terlalu banyak waktu luang. Sementara Saya adalah buruh secara mesti memanfaatkan & mengolah waktu dengan sebaik mungkin untuk menjadi uang.

Saya tidak tahu apakah http://www.gamissyaricantik.com yang sedang menanjak ini tersedia hubungannya dengan tren di kalangan pematung dan selebritis sekaligus terasa makin tidak sedikit yang mengenakan hijab. Benar-benar ada beberapa novelis yang popularitasnya mumbul karena gaya hijabnya. Sebut saja Melly Guslaw, penyanyi dengan banyak penggemarnya di kalangan remaja terkait sempat beberapa kolam tampil dengan seperti hijabnya yang unik.

Begitu juga Fathin Shidqia sekaligus kerap tampil dengan busana muslimah toleran ataupun model seperti baju gamis perjamuan mewah namun turun sangat modis. Penyanyi remaja yang popular setelah menjuarai even X Faktor berikut bahkan memiliki fans yang terbilang jumlah sehingga membuat sejumlah lagunya begitu hits.

Nah, yang merampok busana gamis yang dikenakan Fatin tampil cenderung ramai khas remaja. Selain warnanya yang cukup mencocok, desainnya juga bergerak. Model busana muslimah yang tak jauh bereda juga ditampilkan Dewi Sandra ketika berakting sebagai Selesa dalam sinetron Ulasan Hati Seorang Orang belakang. Gamis Dewi Sandra ini bahkan popular dengan sebutan Kerudung Hana yang penuh dicari para muslimah berusia remaja. Mungkin saja model busana muslim syar’i terbaru dari para novelis itu turut mempengaruhi trend busana dalam kalangan remaja ananda kita.

referensi:
http://www.gamissyaricantik.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar