Minggu, 26 April 2015

Trik Memilih Pakaian Muslimah buat Lebaran

Busana muslimah - Busana muslimah saat ini sudah biasa menjadi trend fashion mode tersendiri. Model busana muslimah saat ini sudah sangat beragam dan para pengelola sudah pintar di dalam mendesain model baju muslima yang ragam dan bervariatif. Untuk model busana orang islam sendiri banyak modelnya ada model gamis, abaya dan yang lain. Hal ini menampakkan bahwa perkembangan sistem busana muslim pada tanah air berkembang kencang dan diminati banyak diantara kita. Melihat banyaknya sedikit busana muslim sekarang pastinya akan sekutil membingungkan kita pada memilih model pakaian muslim yang surat keterangan dan cocok guna kita. Dan oleh artikel kali ini aku akan berbagi trik tentang cara memisah-misahkan busana muslim buat lebaran yang sesuai. Point-point penting tersebut perlu diperhatikan biar anda tidak cua nantinya dan tak salah pilih.

Mula-mula tentukan anggaran untuk membeli baju muslim tersebut, sesuaikan dgn kemampuan anda. Tentunya setiap produk menyimpan harga yang bervariatif.

Tentukan model busana muslim tersebut, siap banyak sekali model pakaian muslim. Serasikan dengan model tubuh engkau. Terkadang model unik memang bagus tetapi tidak cocok guna model tubuh kamu.

Warna juga menawan, sesuaikan dengan ragam kulit anda.



Tolok ukur juga penting jangan sampai kita merebut baju ternyata kekecilan atau kebesaran. Ukurlah terlebih dahulu salut dada dan pinggang anda.

Pilih apakah model Baju Lebaran 2015 tersebut sempurna untuk kebutuhan anda, misalnya untuk ke pesta, santai, dll.

Survei ke toko busana muslim buat melihat-lihat model paling baru. Atau anda mampu browsing di internet.

Tentukan juga macam kain yang digunakan, buat agar baju muslimah tersebut nyaman dipakai.

Mau belanja di toko offline atau toko online? kalau di toko online pastikan toko online tersebut tutup mempunyai reputasi secara baik, dan bukan menipu.

Itulah terbatas point penting secara harus diperhatikan pra membeli busana orang islam untuk kebutuhan anda.

referensi:
http://www.supplierbaju.com/article/model-baju-lebaran-2015-terbaru/
http://id.wikipedia.org/wiki/Lebaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar