Minggu, 26 April 2015

Belanja Baju Gamis Indah pada Tanah Abang

Ingin menambah pusparagam baju gamis menawan anda? Atau lumayan mencari model baju gamis untuk dagangan guna menambah gaji anda? Tanah kakak adalah tempat yang tepat. Kali ini beta ingin berbagi pengalaman belanja busana orang islam gamis di Zona Abang.

Sejak jaman dahulu Tanah Abang terkenal sebagai inti grosir yang setia dan murah. Bukan tanggung-tanggung ketenaran Zona Abang sebagai jantung grosir murah & lengkap telah datang ke berbagai dulur dunia. Makanya gak heran jika member bertemu dengan wanita-wanita berbaju sari dari India atau berbaju kurung panjang laksana baju model gamis dengan kulit kurang cahaya dari Afrika padahal berbelanja di kian.

Namun Supplier baju tanah abang saat ini adalah lokasi yang sangat teperinci. Tidak cukup 1-2 hari untuk dapat mengelilinginya. Seminggupun belum tentu cukup. Oleh sebab itu ada beberapa hal yang harus engkau perhatikan sebelum berbelanja baju gamis di Tanah Abang.



Dengan pertama, pilihlah waktu yang tepat guna pergi ke Tanah Kakanda. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, reputasi Tanah Abang tutup sampai kemana-mana. Sebab karenanya tempat berikut akan dipenuhi besar pengunjung dan mau dipenuhi SANGAT AMAT BANYAK SEKALI PENGUNJUNG di hari-hari tertentu. Bila memungkinkan janganlah bertolak di hari sabtu-minggu. Juga di hari-hari menjelang hari tegap, mayoritas orang jemah untuk mencari gamis cantik.

Pergilah pada hari kerja antara Senin dan Kamis. Jika anda seharga bisa pergi dalam akhir pekan, pergilah di hari Sabtu. Selain itu datanglah sepagi mungkin, sempang jam 8-9 awal di saat pengunjung masih belum banyak supaya anda bisa lebih nyaman. Apalagi jika anda bertolak bersama keluarga.

Jika sudah menemukan gamis yang anda suka jangan langsung membelinya. Terhenti harganya semurah kiranya lalu catat pias harga paling murah yang mau dilepas sang penjual. Anda pura-pura saja belum bisa membeli secara harga segitu. Pergilah berkeliling dan lakukan hal yang sama di kios-kios lain yang mempunyai stok gamis cantik yang anda taksir. Ingat-ingat/ catat toserba mana yang menganjurkan harga paling sedikit lalu belilah pada situ. Jangan lupa mencobanya terlebih dahulu untuk memastikan jika ukurannya tidak terlalu kekecilan/ kebesaran guna anda.

Jika dikau benar-benar menyukai rancangan baju gamis unik, belilah dalam kurang lebih warna. Hal ini akan mempermudah anda menambah variasi kumpulan gamis cantik anda. Pilihlah warna sesuai kulit anda. Kalau anda membeli dalam jumlah banyak, anda bisa mendapatkan martabat dengan selisih secara cukup banyak dipadankan jika anda mengambil satuan.

Jika anda suka dengan pelayanan dan selera penjual dalam memilih kumpulan baju yang dijual, dan anda akan menjadi pelanggannya, mintalah kartu nama si penjual dan simpanlah di dompet anda/ di tempat unik. Jika memungkinkan dikau bisa meminta si penjual untuk menginfokan kepada anda kalau anda model gamis cantik terbaru visibel ke tokonya. Sesuatu ini akan amat menghemat waktu sewa anda di tanda yang akan datang, ataupun bahkan anda gak perlu lagi visibel ke tanah abang. Anda hanya butuh memesan saja dan meminta sang penjual mengirimkannya pada dikau dengan jasa pengiriman barang.

referensi:
http://www.supplierbaju.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar