Kamis, 16 April 2015

Tips Merawat Tas Branded

Jika wanita mempunyai hobi mengoleksi tas branded dari bermacam-macam merk dan sedikit tas, seperti tamsil tote bags. Semua perempuan pasti akan merasa bangga ketika mengendarai tas branded beserta harga yang muluk. Namun, biarpun ini tas branded namun jika tidak dirawat dengan baik / malah tidak terbuka cara merawat jual tas wanita online tersebut maka tas branded itu tidak akan tahan lama. Jika memiliki barang mahal mesti tahu cara merawatnya jadi barang tersebut akan awet.

Tanpa mau kalah dengan barang yang harganya murah tetapi dirawat dengan benar hendak tahan lama. Nah, dibawah ini adalah tips untuk merawat tas jinjing branded yaitu:

· Perhatikan terlebih lepas jenis tas mereka karena ada tas yang habis dicuci bagian luarnya mengoyak maka sebaiknya siram tas setelah dipergunakan dengan lap secara kering dan inat jangan terlalu sering mencuci tas.

· Jangan menyimpan tas di ruang yang bukan ada udaranya.

· Langsung bersihkan tas setelah digunakan.

Tas-Branded-Webe-Maribel-Red.jpg

Nah, dapat juga secara diberi pewangi secara sesuai dengan di tas tersebut. Kian baik jangan menggunakan tas terlalu sering lebih baik manfaatkan bergantian karena selain akan terlihat uniform pada tampilan model juga akan memperpendek umur tas ityu. Misalnya hari itu memakai model tas clutch dan besoknya memakai tas desain tote bags. Jadi pemakaiannya secara bergantian.
referensi :
vendabag.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar