Kamis, 16 April 2015

Tips Kesehatan Hubungan Pembalut dengan Kanker Serviks

Pembalut, sepertinya tidak asing lagi ditelinga perempuan. Pembalut dapat menyerap darah daripada vagina ketika halangan. Zaman dulu saat seorang perempuan datang bulan, mereka menggunakan pembalut celemek atau pembalut dari kain. Namun demikian zaman sekarang sebab berbagai alasan dan kesibukan, pembalut sekali pakai lebih pada minati karena bertambah praktis.

Tetapi sayangnya pembalut sekali pakai banyak zat kimia yang dikandung di pembalut tersebut. Menurut Dr. Boyke menyatakan bahwa kandungan dalam pembalut yaitu pemutih dan pewangi buatan yang dapat menyembulkan keputihan abnormal dengan berlanjut kanker rahim.



Biasanya pembalut itu tidak 100 % terbuat dari randu tetapi dicampur beserta bahan lain contohnya serbuk kayu secara didaur ulang. Bahan baku campuran itu dikwatirkan akan mengimpor timbulnya bakteri & kuman yang mengundang gatal pada lingkungan kewanitaan.

Kenali Pembalut Anda

sediakan kaca bening tanpa rona

ambil sebuah pembalut, ambil isinya

kemudan isinya di aduk ke gelas yang sudah di pati air

aduk larutan tersebut

jika air tersebut keruh, maka pembalut itu terdapat bahan campuran sebagaimana misalnya kertas secara di daur ulang

Jadi jika sahabat sedang menstruasi menggunakan pembalut, sebaiknya gantilah pembalut setiap 4 jam sekali mudah-mudahan terhindar dari mikrob dan bakteri. Oleh karena itu kita semua hawa bebas dari masalah kesehatan mematikan itu puru ajal serviks.

referensi:
https://www.deherba.com/obat-kanker-rahim.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar