Kamis, 16 April 2015

Resep Jus guna Penderita Kanker Hati dan Kanker Paru

Tambah, sebuah pesan menyerap ke handphone aku di pagi hari, 31 Agustus 2013 lalu. Si pengirim adalah wanita pusat Padang, 53 tahun yang kabarnya selamanya mengikuti posting tulisan saya. Terutama update berita mengenai pengobatan herbal menggunakan terapi jus buah dan sayuran.



Semenjak saya menayangkan tulisan di rumah kedua saya di Kompasiana berjudul Terapi Jus guna Penderita Infeksi Ginjal pada tanggal 26 Juli 2012, abdi seringkali mendapat guncangan. Email dan hubungi itu berasal dari para pembaca yang sedang berikhtiar menyelidiki pengobatan alternatif buat diri, ibu, bapak, ataupun suaminya.

Tentu, inilah hiburan unit tinggi buat aku. Sebuah kebahagiaan secara tak dapat tertukar hanya dengan mempertemukan/memperkenalkan mereka dengan dr. Pn, dokter tumbuh mulia yang kini mungkin telah menjadi makhluk langka. Siap disebut sebagai limitted edition, barangkali. Dokter muslim keturunan Tionghoa yang membukakan mata saya bahwa tersedia juga dokter dengan benar-benar tulus merupakan ilmunya demi menyamun perhatianNya. Menjadikan profesinya sebagai ladang kebiasaan di dunia.

“Wah, jauh sekali Permulaan di Padang akur. Hmm…. gini sekadar Bu. Ibu sms sms saja dulu ke beliau, & nanti bilamana memang harus datang ke Jakarta, dan Embuk tidak ada karib macam, silakan singgah pada tempat saya. Teritori yang amat sederhana, tapi mungkin sanggup sedikit mempermudah seluruh sesuatunya…. ” Demikian saya membalas sms-nya. Tak terbayang bilangan cobaan yang menyesak Ibu Rs tersebut. Sang suami tertumbuk kanker hati sejak setahun lalu. Dan Ibundanya terserang kanker paru terhitung dua tahun yang kemudian. Astagfirullah….. merinding abdi membayangkannya.

Kematian kadang bisa datang masa saja. Bahkan tanpa https://www.deherba.com/obat-kanker-hati.html apa pun sebagaimana kisah seorang sahabat yang kudu kehilangan ayahanda tercinta di suatu cepat. Ketika itu sang ayang sedang duduk-duduk di teras, & tiba-tiba sebuah truk yang melintas tidak jauh dari halaman rumahnya nyelonong menabrak rumahnya, dan marah nyawa ayah tercintanya. Malaikat maut tak perlu alasan buat menjalankan tugasnya. Kalau tiba saatnya, tak ada tempat yang aman bagi seseorang untuk lari & bersembunyi.

Namun berdasar pada medis dan kebijaksanaan manusia, kanker memang dianggap penyakit mengelokkan bahaya dan menghabisi hingga saat ini. Saja memerlukan biaya premi mahal untuk pengobatannya. Untuk itu bukan hanya si penderita yang bisa ‘low bate’ menghadapinya, ras pun terancam langsai baterai jika tak mampu terus menyulut sebuah keyakinan bahwa hanya Allah Si Penyembuh. Tak ada hal yang mustahil jika Dia mengorek.

Termasuk, buah dan sayuran yang tampil sepele dan malang-melintang di sekeliling aku, InsyaAllah dengan ijinNya maka terangkatlah penyakit dari tubuh pribadi. Dan saya sendiri adalah saksi kebesaranNya, setelah sembuh semuanya dari infeksi ginjal yang sempat menyerang di Ramadhan tahun 2012 lalu. Beserta terapi jus yang saya konsumsi dengan disiplin selama 14 hari.

Dengan terapi jus selama 10 bulan dan meninggalkan makanan yang disarankan, seorang sahabat meski sembuh total dari sakit komplikasi; syndrome Stephen Johnson & radang tulang lutut secara diprediksi bahkan terselip tumor dalam tulang. Empat rumah linu terkenal di Jakarta hanya mempunyai 1 saran: OPERASI. Ya, operasi untuk menjemput sumsum untuk mengindentifikasi ada apa gerangan dalam lutut yang dikeluhkan amat nyeri sepanjang hari. Hingga posisi sujud interior shalat pun tak bisa dilakukan selama masa berbulan-bulan. Tak terbayangkan berapa lama rangka yang di-bor tersebut akan pulih merosot. Belum lagi, buatan biaya yang bakal dihabiskan untuk itu.

Subhanallah, dengan ijinNya, terapi jus selama masa 10 bulan tersebut telah mengembalikan kesehatannya kembali. Sembuh semuanya tanpa operasi tersebut memang juga bukan perkara mudah. Jus dengan campuran risiko bit itu sedikit pun jauh dari omongan sedap. Membuatnya meski perlu perjuangan menentang kemalasan. Dari start mencari bahan-bahan, membasuh, memotong kecil-kecil & membuat jus, muncul mencuci peralatannya tambah adalah hal amat menyebalkan jika tidak diimbangi tekad secara kuat untuk sanggup sembuh. Melatih muncul menjadi vegetarian juga bukan perkara mulus.

referensi:
https://www.deherba.com/obat-kanker-hati.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar