Jumat, 24 April 2015

Teknik bagi Foto Prewedding

Selain hari perjodohan, foto prewedding yakni suatu hal yang bukan kalah pentingnya hisab setiap pasangan. Tentunya, setiap pasangan menginginkan foto yang unik serta berbeda dari pasangan lainnya. Foto prewedding ini akan menyimpan kenangan-kenangan yang tidak mau dilupakan oleh tempelan. Setelah berhasil memilih vendor photography wedding, tentunya masih jumlah hal yang sedang harus dipersiapkan. Persiapan ini tentunya gak boleh dianggap sepi, karena persiapan dengan cukup akan membuahkan foto yang mengagumkan. Berikut beberapa trik untuk mempersiapkan foto prewedding.

Pilih Warna dan Konsep Foto

Sebaiknya kamu serta pasanganmu berdiskusi dulu tema untuk http://preweddingfoto.com kalian. Pilihlah tema yang berkesan dan tentunya beda. Uniknya tema siap dari pengalaman-pengalaman yang tidak terlupakan bagi engkau dan pasangan. Setelah memilih tema, kau bisa konsultasi ke vendor photography kamu. Bagi yang belum mendapat vendor photography bisa dicari disini.

Lokasi Foto

Sehabis mendapatkan tema dengan disetujui kedua rompeng pihak, carilah teritori yang sesuai beserta tema. Lokasi bisa berupa lokasi bidang seperti pantai, dolok, danau, dan pula dapat berupa lokasi indoor seperti kedai, hotel, dan bioskop. Lokasi yang dipilih sebaiknya adalah lokasi yang membuatmu ngerasa nyaman. Tentunya vendor photography kamu bertambah berpengalaman dan mengarifi banyak lokasi. Oleh sebab itu jangan lupa menunggu pendapat dari mereka.

Waktu Pemotretan

Penjepretan pemusnahan untuk foto prewedding biasanya membutuhkan ruang 1 hari untuk selesai. Usahakan buat melakukan photoshoot interior waktu 3-4 minggu sebelum hari perkawinan kamu. Jika tempat yang dipilih outdoor, pilihlah jam yang tepat yaitu di dalam pukul 6-9 awal demi mendapatkan pencahayaan yang natural dari matahari.

Kostum

Sesuaikan kostum yang dipilih dengan suasana tempat. Warna dan style kostum yang dipilih juga harus cocok dengan tema dan fisik model. Jangan lupa untuk memilih2x pakaian yang damai untuk dipakai. Konsultasikan kostum yang dengan kamu pakai beserta fotografer supaya pengawal dapat memberikan buah pikiran mereka untuk gaya yang terbaik.

Make-up

6140821413590211150.jpg

Untuk bride, make up sangatlah berarti untuk mendapatkan hasil yang bagus. Make-up akan disesuaikan beserta konsep foto. Pilihlah make-up artist secara kamu kenal oleh karena itu mendapatkan hasil dengan maksimal
referensi :
preweddingfoto.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar