Jumat, 24 April 2015

General: Jalan Ampuh Buat Melenyapkan Ketombe

Apakah anda mempunyai Masalah pada Kulit Kepala engkau? kulit kepala dikau ketombean?. Nah jika iya, anda dapat mencoba meluangkan saat sejenak untuk mencerap Cara Menghilangkan Ketombe secara alami dgn aman dan tentunya cepat dan barang-kali untuk dilakukan.

Betul2 tidak sedikit sosok yang mengalami masalah pada kulit kepalanya (ketombean), ketombean pun bisa membuat kalian jengkel karena kita tidak bisa terlihat lebih percaya diri.



Otentik apakah ketombe ini? Ketombe terjadi karena adanya pengelupasan dengan berlebihan, pengelupasan tersebut terjadi karena unit kulit kepala kita tidak terawat / kurang bersih, maka itu akan timbul penjara kulit mati, nah sel kulit menyingsing ini yang kemudian akan mengalami pengelupasan.

Ketombe ini tidak termasuk kedalam organisme yang menyerang bagian kulit kepala seperti oraganisme kutu sabut, namun ketombe hanyalah sel kulit tak bernyawa yang tidak terawat kemudian menumpuk di kulit kepala dan runtuh satu persatu.

Sedianya sel kulit tak bernyawa dan mengelupas ini sangat wajar, namun jika pengelupasannya tersebut berlebihan tentunya meski wajar lagi, tapi kurang ajar heheheh.

Sambil karenanya saya saat ini akan mencoba meributkan tentang Cara menggilangkan ketombe secara bersahaja, sehingga kita siap lebih pede serta tentunya ketombe anda akan hilang tanpa biaya yang jumlah. Adapun cara-caranya ialah sebagai berikut:

cara menghilangkan ketombe

Cuka

Tips pengaplikasiannya: siapkan asam dan air dgn kosentari atau ukuran yang sama banyaknya, oleskan campuran cuka serta air ke sabut anda, lakukan cara ini sebelum tilam, dan biarkan cukup semalaman.

Daun Pandan

Cara pengaplikasiannya: siapkan sekitar 7 / 5 daun panda, kemudian Cuci daun tersebut mengunakan air sampai benar-benar terang, langkah selanjutnya tumbuk atau haluskan insang tersebut dan tinjauan kedalam wadah, menggiling ambil airnya selalu. Usapkan air perasan tadi ke bagian rambut anda, cukup benar peras dan diamkan lebih kurang 30 menit-an. Langkah terakhir bilas serat anda menggunakan tirta bersih.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu jenis minyak yang kaya hendak manfaat untuk keselesaan tubuh kita, kecuali bermanfaat baik untuk wajah, minyak zaitun juga bisa anda gunakan untuk menyabot ketombe di indra peraba kepala. Cara pengaplikasiannya: siapkan minyak zaitun dan oleskan ke rambut kita, dan dibarengi dengan segelintir sentuhan pijatan. Bungkus rambut anda memakai handuk bersih mungkin satu jam. Guyur rambut anda dengan air bersi

Jeruk Nipis, Buah Nanas, Plus Santan

Kelanjutan yang satu berikut memang kaya mau manfaat, selain luar biasa baik untuk kesehatan kulit, ternyata jeruk nipis juga mampu menjadi salah satu solusi alami anda untuk menghilangkan ketombe secara membandel. Adapun cara pengaplikasiannya adalah sbb: siapkan buah jeruk nipis dan nanas, kemudian ambil larutan perasan dari masing buah lebih kurang 100 ml, dan campurkan kedua tirta perasan dengan 100 ml santan, dulu aduk hingga sepantasnya. Nah ketiga konglomerat ini bisa anda gunakan untuk membereskan ketombe dengan membasuhkannya dirambut. Lakukan jalan ini sekitar 2 kali seminggu.

Menyerobot Buaya

Cara pengaplikasiannya: ambil 1 slip tumbuhan lidah buaya, ambil bagian dagingnya dan Tumbuklah sampai benar-benar halus. Nah langkah selanjutnya Oleskan tumbukan tadi di area rambut anda diamkan 15 menitan dan basuh serat dengan air putih.
referensi :
www.duniainformasikesehatan.com/2015/02/cara-menghilangkan-ketombe-secara-alami.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Ketombe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar