Senin, 20 April 2015

Servis Poles Marmer Graha Serta Gedung Perkantoran

Kami bergerak dibidang jasa poles minyak mineral, teraso, granit dll, Dengan metode memperbaiki kristalisasi yang dengan membuat lantai graha anda kembali mengkilap.

Poles kristalisasi ialah pemolesan lantai minyak mineral, teraso dan granit menggunakan diamond pad sebagai batu grinding nya dan obat kristal extra 5 sebagai obat prinsip dari proses pemolesan lantai. Poles kristalisasi bertujuan mengembalikan rapi lantai marmer, teraso ataupun granit secara sudah buram, garis dan bernoda menjadi mengkilap kembali.

Secara tenaga kerja yang ahli, handal serta terampil, kami muncul memberikan solusi akan halnya permasalahan lantai griya anda.

Profesionalisme serta tanggung jawab dalam beroperasi sangat kami junjung tinggi demi sakinah konsumen.

Kami merupakan Jasa Poles Lantai Marmer di Jakarta yang selalu menumpukkan kejujuran saat melaksanakan pekerjaan demi kepuasan konsumen, Orientasi tingkah laku kami adalah perlakuan permasalahan lantai marmer, teraso, granit & juga lantai keramik.

Jika anda mempunyai permasalahan tentang lantai rumah anda silahkan hubungi kami.



Kita juga menerima jasa pemasangan lantai minyak sinyal, teraso, granit & lantai keramik.

Abdi menerima jasa memperbaiki lantai marmer, teraso, granit untuk rompok perkantoran, hotel, flat, perumahan dan pejabat pemerintah.

referensi:

1 komentar: