Rabu, 22 April 2015

Mencoba Keunggulan Smartphone ASUS ZenFone

Beberapa hari ini dunia gadget atau lebih tepatnya smartphone diramaikan beserta kehadiran sebuah produk baru dari salah satu brand kenamaan bumi yaitu ASUS. Ya, belum lama berikut ASUS resmi melorotkanmenggelongsorkan, mengeluarkan, merilis, smartphone berbasis Android terbaru mereka secara bernama ZenFone. Kiranya sudah cukup banyak yang mendengar tentang produk ASUS ZenFone ini.

Akhirnya saya pun tertarik dengan berbagai macam sifat yang diberikan pada produk ASUS ZenFone ini. Memang untuk tipe atau jenisnya sendiri, ZenFone menelurkan dalam tiga ekspresi yang berbeda. Diantaranya ASUS ZenFone 4, ZenFone 5, serta ZenFone 6. Perselisihan paling mendasar dengan terlihat adalah seri-seri tersebut mewakili ukuran layarnya masing-masing.

Saya sendiri kebetulan memilih2x yang daftar harga hp asus, dengan layar ukuran 6 inci ini terasa bertambah leluasa ketika menggunakannya dengan layar secara lebih besar. Sesudah dicoba ternyata benar-benar benar bahwa ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik karena melihat spesifikasi sekaligus pangkat yang ditawarkan. Untuk ASUS ZenFone 6 yang saya beli ini, dilepas dengan harga 3 jutaan.



Bisa dibilang dgn harga sebesar itu namun dengan poin dan teknologi secara digunakan, jauh kian baik daripada kira-kira smartphone Android lain dengan harga sama, hanya mendapat poin seadanya. ASUS ZenFone telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 serta ASUS ZenUI yang tambah memudahkan kita dalam mengeksplorasi semua fitur pada display ASUS ZenFone 6.

Keuletan ASUS ZenFone Smartphone Android

Selain ini, prosesornya pun dibantu dengan kecepatan terkini serta penggunaan memori 64 bit dengan demikian membuat kecepatan prosesnya pun tidak diragukan lagi. Lebih kerennya lagi adalah smartphone ASUS ZenFone terkait bisa dual SIM jadi bisa mempergunakan dua SIM bersaingan, sehingga tidak kudu ribet lagi jika punya dua nomer. Cukup dalam satu genggaman dan poin terbaik.

ASUS ZenFone cocok untuk dipakai oleh siapa saja. Khususnya ZenFone 6 sangat cocok hisab para penyuka grafis 3D yang ciamik atau pun pebisnis karena teknologinya secara paling baru saat ini. Bagi yang belum pernah mencoba ketegaran smartphone ASUS ZenFone silakan coba.

referensi:
http://www.bursahpandroid.com/2015/01/harga-hp-asus-android.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar