Rabu, 22 April 2015

Lenovo K3, Smartphone Unggul Harga Murah

Harga Lenovo K3 terbaru - Lenovo, pasti tidak asing lagi bila kalian mendengar nama itu karena memang kongsi asal Tiongkok tersebut sudah dikenal banyak orang khusunya dibidang perlengkapan PC miliknya. Namun, belakangan Lenovo pun gencar merilis gawai baru namun kali ini disektor smartphone, & salah satu smartphone terbarunya adalah Lenovo K3 yang memiliki pajak sangatlah terjangkau. Hisab anda yang sebal mengenai spesifikasi dan harga Lenovo K3, silahkan anda meneliti ulasan dibawah tersebut.

harga hp lenovo mempunyai hal unik yakni hanya memiliki 1 varian warna sekadar yakni kuning lemon, maka tak salah bila Lenovo K3 mendapat julukan Lenovo K3 Lemon di Negara asalnya yaitu Tiongkok. Lenovo K3 memiliki layar sempurna luas, berukuran 5 MP dengan resolusi (720 x 1280 pixels), meski punya harga murah, permadani yang digunakannya juga sangatlah mempuni. Lenovo K3 menggunakan species layar IPS capacitive touchscreen dengan keteguhan mencapai ~294 ppi (pixel per inch).

Pada bagian dapur pacu, Lenovo K3 dibekali prosesor Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 dan dibarengi chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, keduanya mau dibantu oleh RAM berkekuatan 1 GB yang akan memproduksi anda nyaman kala menggunakan beberapa rekayasa didalam Lenovo K3 ini. Selain tersebut, Lenovo K3 sungguh berjalan pada bentuk operasi Android OS v4. 4. dua (KitKat).



Harga Lenovo K3

Apabila aku melihat spesifikasi mulai Lenovo K3, jelas berhayal bahwa harganya sangat mahal. Pajak Lenovo K3 gak semahal yang anda pikirkan, karena memang kubu Lenovo menghadirkan Lenovo K3 untuk hilang arah pasaran entry peringkat dengan harga amat tejangkau. Harga Lenovo K3 di negera asalnya dibanderol dikisaran harga Rp 1, 2 jutaan pula untuk harga barunya. Cukup terjangkau kendi harganya? sayangnya smartphone ini masih tersedia di Cina, belum dijual secara kasar. Kita tunggu pula kehadirannya di Indonesia.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar