Rabu, 08 April 2015

Lokasi Wisata Alam Pedesaan pada Jakarta

Teritori wisata alam pedesaan di kawasan Jakarta. Bangunan klasik bertunas modern yang tertata rapih mengelilingi satu danau buatan bakal membawa alam lembah sadar kita ke lokasi alam dengan berbeda. Suara gremecik air dengan rona ikan yang hidup bebas di dalamnya, membawa kita di suasana alam pedesaan yang menarik untuk alam bawah terjaga kita akan tanah tumpah darah.


tempat wisata alam di jakarta ini berlokasi dalam Jalan Lapangan Golf 7, Ancol, Daerah khusus ibukota jakarta Utara. Sarana wisata bernuansa pedesaan dengan harmonis dan mulus di kunjungi pada wilayah Ibu kota Jakarta. Menelusri setiap dewan gubuk saung dgn melihat pernak-perniknya adalah hiburan tersendiri kalau kita untuk mengenal lebih dekat dengan alam pedesaan pada tempat wisata ityu.




Sajian klasik dengan beragam pilihan kuliner tradisonal Indonesia dapat kita temukan dalam tempat wisata itu. Khusus anda penikmat wisata kuliner tradisonal dari tanah sunda, di lokasi berikut kita dapat menyukai sajian kuliner jarang dari Parahyangan Jawa Barat.


Menghadiri teritori ini bersama kurang lebih rekan sahabat blogger merupakan perjalanan wisata yang mengasyikan. Mengenal lebih dekat metode eksotisme dari di setiap varian pilihan kuliner tradisonal dari sunda, membuat kami jadi mengetahui kelabihan atas masing-masing kuliner konvensional Indonesia yang dibuat dari bahan alami & masih segar. Daripada varian menu penganan yang terbuat dari sayuran hingga ke pada menu masakan pilihan secara bersifat minuman tradisional yang menjadi persembahan di tempat wisata alam pedesaan di Jakarta ini.


Tempat wisata alam pedesaan di Jakarta itu bisa menjadi salah satu pilihan destinasi perjalanan wisata anda bertepatan keluarga dan orang2 yang anda sayangi. Dengan nuansa yang tenang dan sajian secara memiliki varian kesukaan yang komplit, mnejadikan tempat lokasi berikut menjadi pilihan untuk berkumpul bersama ras dalam membangun pidato di antara anggota keluarga.

referensi:
http://hijakarta.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar