Minggu, 26 April 2015

Kuburan dengan Paling Mewah pada Asia

Kompleks pemakaman di Karawang Barat, sangatlah sugih. Di tempat itu tidak terlihat laksana kuburan pada biasanya. Walaupun ada, batu nisan itu ditaruh dalam posisi tertidur sehingga hanya pundukan tanah yang mengelompokkan kalau itu tanah tersirat. Tempat pemakaman mewah itu bernama San Diego Hills.

Pelayanan yang ditawarkan harga san diego hills karawang luar biasa fantastis, begitu juga dengan harganya. Pajak lahan makam secara ditawarkan oleh San Diego Hills, semua bervariasi. Harga termurah sebesar Rp 8 juta per lobang makam hingga termahal seharga Rp 30 juta per meter persegi (bukan per lobang makam), pribadi di kawasan secara dianggap lebih indah. Wah wah luar biasa kan.

Pemakaman ini dilengkapi secara restoran bintang lima, fasilitas kolam renang, lapangan basket, vak bola, jogging track, olahraga bersepeda. Pun ada taman rerumputan yang indah buat melangsungkan acara atau pertunjukan ruang, florist dan giftshop, & toko. Bangunan dan fasilitas ini berpengaruh dekat danau rekaan raksasa seluas 8 hektar


referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar