Minggu, 26 April 2015

Klasemen & Hasil Liga Inggris Paling baru

Liga Inggris sudah mulai menganeksasi akhir dari sekiranya kompetisinya, dimana pada pekan ini sudah 30 pekan pertandingan yang sudah digelar sesuai jadwal permufakatan inggris untuk selama kompetisi 2014/2015. Dgn total 40 pertentangan yang akan diselesaikan hingga akhir sementara kompetisi, maka hanya tersisa 10 pertentangan saja untuk mengubah posisi klasemen perhubungan inggris sementara secara sudah mulai semakin ketat dan memanas. Chelsea yang provisional ini menduduki posisi puncak klasemen masih belum bisa menyenangkan posisinya dari seteru terdekat di peringkat 2 dan 3 yang mana cuma terpaut beberapa kredit saja. Jose Maurinho cukup sukses menuntun Chelsea untuk merosot mendominasi dan berpeluang untuk menyabet menggelar juara liga inggris pada musim terkait.

Meski apapun sedang bisa terjadi interior 10 pertandingan ujung ini, namun bahwa Chelsea konsisten dgn gaya bermain & determinasinya, maka padahal sangat ketat namun, peluang Chelsea sedang besar musim itu. Kemampuan Jose Maurinho sebagai pelatih yang bertangan dingin wajar menjadi alasan terbesarnya. Meski gagal guna melaju di permusuhan liga champions sebab sudah tersingkir kurang lebih pekan yang dulu, namun justru taktik ini bisa menjadi kesempatan untuk bertambah fokus menyelesaikan dan berkonsentrasi penuh buat menyelesaikan sisa festival di liga inggris.

Persaingan untuk memperebutkan title juara klasemen liga champion musim tersebut masih terbuka untuk setidaknya 3 lalu 4 klub superior lainnya di klasemen sementara liga inggris, yaitu Manchester City, Arsenal, Manchester United, dan bahkan Liverpool yang berjarak 13 poin dari Chelsea saat ini. Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Manchester City swasembada sudah berjarak 6 poin dari pucuk klasemen dan pantas lebih konsisten membela sisa laga dengan ada sambil merindukan kesempatan dan sistem Chelsea tergelincir dalam beberapa pertandingan tahi yang ada. Provisional itu Arsenal secara tengah “on fire” dipastikan juga sebagai ancaman dengan uang jasa poin sementara sama banyaknya 60 poin & tertinggal 1 biji saja dari Manchester City. Dengan 6 kemenangan beruntun yang berhasil diraih per anak-anak asuhan Arsene Wenger ini tentunya akan menjadi bahaya tersendiri bagi Chelsea untuk tidak berbuat kesalahan yang hebat pada sisa pertarungan yang akan dijalaninya. Ujian berat untuk Jose Maurinho buat tetap menjaga mental juara anak-anak asuhnya untuk tidak sadar pada akhirnya apabila sampai tidak berproses menyapu bersih laga dengan ada dan terkejar oleh para pesaingnya. Selain Manchester City dan Arsenal secara merupakan saingan terdekat Chelsea saat ini, intimidasi lain juga hidup dari Manchester United yang meski terseok-seok di awal tenggang karena pergantian penjaga, namun di akhir-akhir musim kompetisi melaju dengan kecepatan penuh demi bertahan pada daftar 4 luas klasemen liga inggris dan berhak lolos ke liga champion musim depan.



Selama itu meski terpaut peringkat yang sempurna jauh, yaitu di posisi ke-5 klasemen sementara, namun Liverpool masih belum tersisih untuk mengejar sempuras 10 pertandingan secara masih bisa menyampaikan 30 poin terusan jika disapu habis dengan hasil kontrol dan belum musykil untuk berjuang meributkan posisi puncak klasemen, mengingat selisihnya secara peringkat ke-4 hanyalah 1 poin. Paling tidak Liverpool kudu berjuang sengit beserta 3 klub diatasnya untuk bisa luput dan mengantongi tiket ke liga champion musim depan. Hal ini tentunya tak pekerjaan yang mudah, namun tidak juga mustahil. Liverpool otonom memang tidak terlalu konsisten dalam sejumlah hasil liga inggris atau pertandingan terakhirnya dan sempat ngerasa terpukul dengan kejatuhan yang dideritanya dari Manchester United beberapa pekan yang kemudian dengan skor 1-2. Padahal pertandingan saat ini merupakan kesempatan buat menjegal langkah Manchester United memasuki zona aman untuk bisa mendapatkan tiket di liga champions. Penyesalan tentu tidak ada gunanya, yang terpenting ialah bekerja keras dalam 10 pertandingan selanjutnya mudah-mudahan peluang masih uniform terjaga dan nampaknya untuk beberapa kru diatasnya terpeleset ialah sangat besar.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar