Rabu, 08 April 2015

Ini Kuota Internet Telkomsel Dijual Terbatas

Mahalnya paket internet telkomsel membuat saya mengatasi solusi terbaik supaya internetan bisa tetap murah, mulai dari menemukan paket internet unggul pada situs resmi telkomsel hingga cek satu persatu informasi melalui cara daftar antaran internet telkomsel yang tersedia seperti *363#, *999#, *303# dan sebagainya.

Sebelumnya saya mewujudkan http://paketinternetas.com terbaik melalui simpati loop dengan periode 12GB seharga 50 ribu rupiah, namun akhir-akhir ini harga pangsa internet tersebut tutup naik menjadi 75 ribu, sehingga hal ini menjadi beta berpikir ulang guna menemukan paket computer terbaik secara harga dan kuota.

Aku belum menemukan pangsa internet telkomsel unlimited yang benar-benar unlimited, sebab meskipun katanya unlimited tetap selalu kecepatan internet bakal diturunkan menjadi benar lambat jika telah melewati batas kuota yang ditentukan, seingga perlu alternatif berbeda yang akhirnya beta menemukan paket internet digital yang di jual khusus ini.

Bungkusan Internet Telkomsel dengan dijual khusus tersebut merupakan kartu primer baru yang sudah berisikan paket internet digital dengan harga dan kuota tertentu, yang mana tujuan awalnya kuitansi perdana internet telkomsel ini untuk menyertai paket boundling telkomsel bersama produk gadget atau modem, namun, karena kemungkinan penerapan perdana telkomsel tersebut lebih besar atas yang dibutuhkan membuatnya tidak terjual seperti seharusnya, oleh karena itu sebelah telkomsel menjual slip perdana internet ityu melalui distributornya beserta harga sangat perlahan, berikut beberapa rincian paket internet telkomsel murah yang hamba kutip dari Flashtekno:



1. Paket Internet Telkomsel dua, 5GB harga 25 ribu.

2. Paket Internet Telkomsel 4, 5 GB pajak 45 ribu

3. Paket Internet Telkomsel 1, 5 GB harga 15 ribu

4. Paket Computer Telkomsel 19, 2 GB harga 170 ribu

5. Pangsa Internet telkomsel 24 GB harga 130 ribu

Kelima Paket Internet telkomsel diatas berupa perdana internet yang sudah bermutu paket internet, serta biasanya tidak butuh daftar apapun lagi karnena para penjual telah melakukan pendaftaran, baik aktivasi slip maupun daftar paketnya.

Saya sendiri telah mencoba paket internet Telkomsel yang dua, 5 GB seharga 25 ribu, abdi benar-benar puas karena memang benar paket internet tersebut mampu digunakan 24 beker pada jaringan apa pun (3G dan 2G). dan ternyata terselip tambahan bonus 1GB sehingga total kuota internet yang aku temukan adala 3, 5 GB.

6. Paket Internet telkomsel 15rb 1, 8gb/3bulan, 50rb 4, 5GB/3bulan, 99rb 9gb/3bulan.

Selain kelima paket computer digital tersebut ada pun paket internet telkomsel terbaru yang adalah perdana khusus buat dapat mendaftarkan berbagai paket internet tiap-tiap 3 Bulan, dgn kuota tiap bulannya tergantung harga paket yang kita belanja, jika Anda merebut paket 15 ribu maka Anda dengan mendapat kuota 600Mb/Bulan, 50 ribu 1, 5GB/bulan dan 99 ribu 3GB/bulan. Buat dapat membeli pangsa tersebut bisa menjalani *303# dan pantas menggunakan kartu telkomsel yang mendukung pangsa internet *303#

referensi:
http://paketinternetas.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Telkomsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar