Kamis, 09 April 2015

Film Lelucon Korea Lucu Dari Saya

Rencana menuliskan soal film ini suka lupa terus. Beberapa saat lalu waktu hunting film Korea, beta menemukan film menggelikan ini. Judulnya Going by The Book. Film ini dirilis tahun 2007. Sudah cukup lama akan tetapi saya tak acuh. Filmnya asyik resmi. Lucu tiada terkira. Sampai air pacar saya keluar saking lucunya.

film komedi korea terlucu menceritakan tentang seorang polisi lalu lintas secara innocent banget. Bukan kenal suap serta sebangsanya. Polisi resmi dan lurus. Di awal film diceritakan bagaimana polisi terkait sedang bertugas dalam jalanan yang adem sekali tapi uniform ada rambu2 dulu lintasnya. Saat itu sebuah mobil lewat melanggar rambu2 sebab di pikirannya kiranya gak ada mobil lain ini. Namun demikian tidak bagi penjaga keamanan lurus ini, dia tetap menilang mobil tersebut walaupun dengan punya mobil berbilang dia orang penting. Dia tidak peduli. Aturan harus senantiasa ditegakkan.



Pemilik mobil tersebut ternyata kepala negeri kantor kepolisian secara baru dimana petugas keamanan lurus itu turut serta. Cerita berlanjut ketika kantor kepolisian itu mau melakukan sejenis latihan bilamana terdapat pencuri bank dalam kota itu. Nah, yang jadi waris dan penjahatnya di latihan ini semua adalah anggota kepolisian itu. Mereka diundi siapa yang maka polisi, siapa yang jadi pencuri, siapa yang jadi nasabah dstnya.

Si tua-tua polisi dengan sahaja membuat si petugas keamanan lurus menjadi pencurinya. Karena dia pikir si polisi natural ini bodoh oleh karena itu latihan ini hendak cepat beres dengan kemenangan di tangan polisi. Dipanggilah tidak sedikit media untuk meliput acara latihan itu. Si polisi setia membaca buku2 serta video untuk melaksanakan perannya sebagai pencuri di bank.

Pendidikan pun dimulai. Valid diluar dugaan, latihan ini ternyata membersihkan banyak waktu daripada yang diperkirakan karena polisi tidak sanggup membekuk si pencuri bank yang diperankan si polisi sungguh tadi. Dia luar biasa cerdik. Alih2 menghormati polisi, media yang diundang malah oleh karena itu mengolok2 para polisi itu.

referensi:
http://hiburan.dbagus.com/2014/11/film-komedi-korea-terlucu.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Komedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar