Kamis, 16 April 2015

Cara Menjaga Senapan Angin

Sangatlah penting hisab semua pemilik senjata api angin untuk simpel[cak] melakukan perawatan supaya senapan yang kalian miliki tetap berkecukupan pada performa penuh,.

merawat senapan siklon bukanlah hal dengan sulit di lakukan, asal ada kemauan pasti semua orang-orang bisa melakukanya.

dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tips Cara Merawat Senjata api Angin, sebelumnya saya minta maaf jikalau tips yang aku share ini bukan sesuai dengan keinginan anda saya perseorangan merasa belum seutuhnya menguasai seluk beluk perbedilan, namun saya mau tetap berbagi kapasitas yang saya punyadan akan tetap bersekolah,.

yang perlu engkau lakukan adalah mengancang alat untuk menggusur bagian-bagian senapan dikau, setelah anda menggusur atau mempreteli(kata orang2 jawa), bersihkan pada setiap bagian part bedil anda dari minyak pelumas atau oli yang menempel & membuat part senjata api menjadi kotor, manfaatkan lap kain dengan bersih dan kalau di perlukan manfaatkan amplas halus guna menggosok bagian secara berkarat.



jangan terbalik untuk membersihkan ruang laras senapan anda dengan cara dengan sudah admin share di Cara Menebas Laras Senapan Udara setiap dua ahad sekali.

setelah semua di rasa tutup di bersihkan daripada kotoran rakit meleset senapan anda, sadar jangan sampai tersedia bagian part secara salah letak pemasanganya karena akan menawan performa dan dapat mengakibatkan senapan engkau rusak.

Untuk menuntun senapan angin gas anda semoga lebih awet sepatutnya anda beri pelumas khusus senapan udara di bagian menggelembungkan dan laras senapan, namun perlu di perhatikan dalam penghargaan pelumas jangan cukup kebanyakan karena dengan membuat kerak / kotor senapan engkau.

lakukan perawatan minimal satu bulan sangat, lakukan juga tes atau test akurasi dan power jika senapan anda sudah lama tidak di pakai untuk meraba apakah ada masalah pada senapan anda.

TIPS: Bagi kamu pemilik senapan gas model pompa tangan atau uklik usahakan untuk tidak menyorokkan angin bertekanan semampai di tabung bedil anda dengan saat lama agar tempayan senapan, pentil, dll bisa lebih kuat,.

Namun untuk getah perca pemilik senapan tamsil gejlug atau senjata api pcp justru wajib mengisi angin di tabung senapan kamu dengan tekanan nista bila tidak dalam pakai dalam saat lama agar part-part yang terhubung secara tabung senapan gejluk dan senapan pcp anda lebih langgeng.
referensi :
senapan.kotapare.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Senapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar