Selasa, 14 April 2015

Bermain menggunakan warna guna modifikasi motor

Soal urusan memodifikasi sarana khususnya roda dua (motor) jika diikuti maka tidak akan terdapat habisnya. Bosan beserta model ini jadi ganti model ini. Semuanya kembali pada seleranya sendiri-sendiri. Apabila boleh menyarankan sepantasnya anda pahami dulu apa tujuan modifikasinya, semisal apakah dimanfaatkan untuk balapan, guna gaya-gayaan atau tujuan lainnya. Setelah tersebut beberapa pertimbangan hal dampak dari Modifikasi kendaraan itu otonom.

Beberapa bulan dan kemudian saya memang mengempik kendaraan untuk menempuh jarak ratusan kilometer (PP) dan terhindar dari kemacetan. Setara anggaran yang aku miliki pilihan rontok pada motor penerbitan pabrikan Suzuki dengan saat ini memang besar peminatnya yaitu Suzuki Satria FU 150. Sebelumnya memang beta sudah pernah mencobanya beberapa kali serta saya berikan jempol untuk ketangguhannya. Lurus, lincah dan tangguh. (ooppsss ini sungguh promosi hahaha).

modifikasi123.com yang saya lakukan paling dominan ialah bermain dengan corak dengan tujuan buat memperindah tampilannya. Oleh karena itu bukan untuk balapan. Sehingga tidak penuh mengubah bentuknya. Corak yang saya mainkan pun tetap secara berpatokan pada ragam dasar sesuai beserta yang tercantum pada dokumen kendaraannya. Beta menghindari modifikasi pada bagian roda (dalam sesuatu ini adalah rei dan velg) sebab tujuannya adalah tidak untuk balapan. Tetapi untuk tetap mencampur kekuatannya saya menyelesaikan carburator dan cdi nya dengan carbu dan cdi kawasaki ninja 250.

Bertambah besar ukuran motor memang semakin mempesona. Kelemahan paling bikin kesal untuk motor ukuran lebih buntal adalah kemacetan. Tatkala terjebak macet… akur pasrah lah hahaha. Bermain dengan ragam pun dapat dikerjakan pada motor tolok ukur besar. Seperti dengan dilakukan oleh my little Bro berikut ini dengan Honda CBR250 nya. Semakin raksasa biasanya semakin bikin ngiler mata secara melihat apalagi wujud tampilannya sedikit diubah dengan menggunakan body imitasi. Setelah ini jadilah si Merah ini jadi bertambah seksi.

Bermain dengan warna bisa sebagai pilihan bagi kamu yang senang dan hobi memodifikasi medium khususnya kendaraan gelindingan dua (motor). Modifikasi biasanya dilakukan sebab ahlinya baik secara cat semprot ataupun dengan cutting sticker. Pilihan warna jadi hak anda untuk menentukan sedangkan ahli modifikasi warnanya dengan mengerjakan sesuai impian anda. Namun jika anda bisa melakukannya sendiri tanpa dibantu oleh ahlinya pula biar bisa menjadi preferensi di mana biaya yang dikeluarkan juga bisa lebih ditekan.



Modifikasi warna punya dua pilihan superior yaitu tetap pantas dengan warna rendah sehingga tidak perlu merubah dokumen medium, atau yang sesuai selera dan keperluan sendiri dengan merubah pula warna secara tertera pada dokumen kendaraan. Perubahan data warna ini sememangnya ada biayanya lalu.

Faktor safety mesti benar-benar dipertimbangkan pada memodifikasi motor. Kealpaan akan berakibat kerusakan pada kendaraan & bahkan mencelakakan bangun anda sendiri.
referensi :
modifikasi123.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar