Selasa, 21 April 2015

Belanja pada Ebay Dapat Gratis Forever

beberapa orang mungkin tetap berangggapan bahwa sewa di Ebay itu ribet harus mempunyai akun paypal, akun ebay, faham krus dolar (kalo terkait harus biar terbuka harga standar internasiopnalnya). Tau waktu ngebid lelangan atau tegak barang gak sampe tempat dll.

Mulanya saya juga bertumpu, sempat terfikir hal-hal yang sama. Lagian jual beli di internet gak jaminan. Apalagi jasad dari luar negri yang katyanya kudu muter-muter ke bandar udara dan pasti sampai pajak ini itu.

Setelah dapat tuntunan dari senior-senior kaskuser tentang bagaimana jalan transaksi dan merisik seller ebay yang bener-bener recommended, hasilnya saya mencoba membeli batre laptop, bertepatan sudah nyari 2 bulan lebih belum dapat juga. Mengerti laptop keluaran pertama 2010 ke atas. Sudahnya saya menyerah & tanya langsung ke saudagar resmi laptop asus. Tersanjung mendengar pengarahan darri pihak distributor ” Mas batre tipe itu terdapat, tapi nanti dipesenin dari agen yang di Jakarta harganya kisaran 1. 2 juta hmmm.. muluk banget. Padahal biasanya di Mangga Dua dan toko-toko kumputer online harga batre sekelas kisaran 500-800 ribu saja.



Penghasilan Batre Dari Singapura Lebih Murah mulai Mangga Dua

Gak mau ketrergantungan beserta charger dan gak bisa mobile, walhasil saya googling batre ini ke semua toko online Indonesia, Patah pucuk, Surabaya, Bandung, Daerah khusus ibukota jakarta belum ada saja yang jual. Mentok-mentok iseng ngulak-ngalik Ebay.. banyak juga yang lego batre yang seiras dan spek kolektif. Dari beberapa seller ebay saya seleksi yang gratis ongkir, garansi lama ( kebetulan 3 tahun. Padahal kalopun usang gak mungkin aku balikin). dan harusnya Murah. Dapet saja batre yang abdi harapkan dari seller Hongkong, denngan harga kurang lebih 40- 43$.. waktu itu dikruskan kisaran 360-70ribuan + ongkos jasa 10rb. Freeshipping sampe kepil rumah kita ( dianter Pak pos). sampe saat ini penulis sudah Empat bengawan belanja di Ebay dan semuanya sampe dengan selamat, baik dari HK, USA maupun SING.

Jalan Belanja http://jasabelanjaonline.com/:

Pilih seller yang mempunyai reputasi lebih dari 95 % keatas. kalo bisa 100%

Pilihlah barang dengan bisa di kirim ke Indonesia

Pastikan barang yang kalian beli ori ataupun Kw. Banyak juga barang ori 100% tapi murah.

Pilih jasad yang Freeshipping. Banyak juga barang murah, secara harga kurang daripada 50ribu rupiah siap kirim gratis ke Indonesia. Pengalaman Hamba pernah beli earphone Samsung.

Bagi yang masih tidak membenarkan dan bingung, mangga coba dulu borong barang dengan pajak dibawah 5$ & Freeship. Seperti cashing hp, earphone, plakat dll.

Konsultasi secara perantara.. kebetulan abdi punya perantara komersial ebay yang 100% gratis.

Perlu diketahui, rumornya barang secara harganya lebih mulai 50$ kena pajak tambahan yang setelah diminta pihak kurir pos saat mengirimkan barang ke graha kita. Kalo seller Ebaynya baik kadang kala memanipulasi harganya beserta menulis di tanggapan bungkusnya: worth 40/ 30 $, meskipun harga sebenarnya lebih dari 50$, berikut demi membantu buyer agar tidak terantuk pajak di negaranya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar