Sabtu, 18 April 2015

Apa sebab Harga untuk Jaket Kulit Tinggi?

Harga rompi kulit memang tidak murah. Kisarannya ialah dari 600rb-diatas 1 juta. Sedangkan sweter berbahan lain kisarannya mungkin hanya puluhan sampai 2oorb an. Pertanyaannya adalah mengapa harga jaket kulit lebih mahal? Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi akan halnya beberapa alasan mengapa harga jaket kulit lebih mahal dibanding jaket berbahan yang lain yang saya singsing dari berbagai sumber dan pengalaman hamba sendiri.

Proses pembuatan kulit cukup payah dan memerlukan waktu yang lama. Luar biasa dengan bahan berbeda, proses pembuatan benda kulit saat ini memakai cara semi tradisional. Jadi masih diperlukan banyak tenaga wong sebagai pelaksananya. Bertentangan dengan bahan tilam yang hamper segenap dikerjakan dengan perkakas.



Proses produksinya khususnya penjahitan memerlukan kepandaian khusus. Textur serta ketebalan bahan kulit berbeda dengan lampit. Jadi diperlukan kepandaian dan pengalaman interior megolah bahan kulit menjadi sebuah ponco kulit.

http://mastershopjaket.com terlihat lebih elegan dan damai dipakai. Dengan mengenakan jaket kulit pasti anda tidak riuh lagi kepanasan olehkarena itu jaket kulit asli dengan tambahan purig berkualitas memberikan mencicip nyaman dan teduh, serta tidak kekakuan saat dipakai silam hari.

Jaket kulit asli lebih kuat. Jika dirawat dengan teratur, jaket kulit bisa sangat abadi. Perawatannya pun tak begitu susah. Misalkan untuk cat yang pudar, cukup di cat ulang secara biaya yang pas murah, maka jubah kulit anda jadi seperti baru lagi.

Hemat. Nah lo, ko hemat? Coba anda hitung dalam setahun anda beli jaket berapa kali? Dengan jaket kulit pasti yang dirawat beserta benar maka jaket kulit anda mampu dipakai sampai bertahun-tahun dengan tampilan yang tetap fresh.

Terhormat. Jaket kulit asli berbeda dengan jubah yang lain, karena memiliki tampilan yang bertambah berkelas dan dapat dipakai kapanpun dimanapun, tentunya disesuaikan secara modelnya.

Dan sedang banyak lagi keterangan mengapa jaket kulit lebih mahal dibanding jaket-jaket yang lain. Sebenarya untuk harga apabila anda sedikit menginterpretasikan tentang kulit oleh sebab itu anda bisa aja mendapatkan jaket kulit dengan harga permulaan. Misalkan dalam memisah-misahkan bahan, jaket kulit domba atau sapi, warna dan ukurannya, serta model.
referensi :
mastershopjaket.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Jaket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar