Minggu, 29 Maret 2015

Trik Pilih Power Bank Bermutu

Sekarang ini, memiliki sebuah power bank merupakan sesuatu yang penting kira kebanyakan orang. Waktu ini orang tidak butuh repot - kalut lagi mencari stop kontak jika mau mencharge gadget secara lowbatt. Hanya dengan sebuah power bank, orang dapat mencharge gadget mereka dengan kehabisan baterai lebih dari itu hingga lebih mulai satu kali. Tahu fenomena ini, kurang lebih perusahaan produsen aksesoris handphone berlomba - lomba untuk melorotkanmenggelongsorkan, mengeluarkan, merilis, produk power bank yang dapat menerima kebutuhan masyarakat. Sebab banyaknya pilihan, adakalanya membuat orang panik bagaimana cara memilih2x power bank secara benar - benar berkualitas. Hari tersebut, saya ingin menyampaikan beberapa tips untuk mengetahui sebuah power bank berkualitas / tidak.



Pertama, perhatikan merk dan mutu power bank ini sendiri. Pilihlah merk power bank secara sudah dikenal rumpun lebih dari satu tahun. Hal tersebut menunjukkan bahwa merk tersebut sudah diterima masyarakat dengan baik sehingga dapat bersitegang lebih dari satu tahun. Kemudian, menilik daripada kapasitas power bank itu otonom. Pilihlah power bank dengan kapasitas dengan memiliki daya ganda lipat atau kian dibandingkan dengan kesanggupan pada gadget kamu.

Kedua, pilihlah power bank http://www.pusataccessories.com/ yang punya garansi yang tentu. Garansi produk dengan baik adalah minimal 6 bulan, selain itu ketahuilah beserta pasti kemana kamu harus mengklaim tanggungan tersebut jika semasa - waktu power bank anda dubius. Selain itu yang juga penting adalah pilihlah power bank dengan memiliki proteksi dengan sudah baik, sebagaimana overcharge dan discharge, dimana power bank tersebut dapat menyarak pengisian baterai secara otomatis ketika baterai sudah benar - benar penuh terisi, juga tidak kehabisan daya begitu saya ketika power bank tersebut tidak diterapkan dalam jangka waktu dengan lama.

Ketiga, satu buah power bank secara berkualitas memiliki model, ukuran, dan bobot yang ideal. Power bank yang baik tentunya tidak merugikan anda jika pantas dibawa bepergian, olehkarena itu bentuknya yang tidak terlalu besar, mudah digenggam, dan ringan ketika dibawa.

Keempat, pilihlah power bank yang memiliki fitur tambahan, sehingga fungsinya gak hanya untuk mengisi ulang daya aki pada gadget kamu, namun dapat dikenakan sebagai senter, lampu hazard pada saat keadaan darurat dsb. Sehingga power bank tersebut dapat bersungguh-sungguh multifungsi

Terakhir, perhatikanlah jenis baterai di dalam power bank ityu. Karena baterai merupakan hal yang tersohor pada suatu power bank. Power bank yang berkualitas mempunyai tipe baterai Japan cell atau China cell dengan benda ABS yang tidak mulus terbakar.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar