Sabtu, 28 Maret 2015

Pilih Pesan Apartemen ataupun Rumah?

Ada baiknya kamu membaca artikel berikut ini sebelum anda mengekang untuk membeli kondominium atau rumah sebagai tempat tinggal. Rumah ataupun apartemen masing-masing memiliki kelebihan dan kesusahan yang berbeda-beda sehingga membuat orang sebagai bingung apakah mesti membeli rumah atau apartemen, agar dikau tidak bingung, kenali dulu tujuan dan pertimbangan berikut ini sebelum anda memutuskan preferensi.

Hal pertama ialah LOKASI yang butuh diperhatikan dalam mengulak properti. Jika lokasi adalah faktor utama menurut anda, jadi apartemen pilihannya. KarenaHampir seluruh apartemen dibangun di daerah dengan strategis, contoh: Jika anda berkantor ataupun mempunyai bisnis dikawasan jakarta barat, maka memilih apartemen keraton parkview adalah ialah pilihan yang tepat. Berdekatan dengan perkantoran, pendidikan, pusat perbelanjaan, hiburan dan tamasya. Apartemen cocok dimiliki oleh pekerja kantoran agar mempermudah di dalam aktifitas sehari-hari, seperti kerja. Rumahpun sebenarnya bisa juga sebagai pilihan, mengingat wisma di lokasi yang strategis harganya sangatlah fantastis. Karena itu hanya kalangan tertentu yang dapat membelinya.



Kedua adalah PAJAK karena Perbedaan yang paling signifikan mendampingi rumah dan green pramuka adalah Harganya. Rupa, dengan harga 800 juta untuk mengulak rumah di Depok atau di Bekasi kita bisa dapat rumah dengan raya bangunan yang buntal. Sedangkan untuk menunang apartemen dengan martabat 800 juta kita hanya dapat merebut apartemen dengan teperinci 48 m² dalam daerah tanah pendayung.

Jika anda memilih KENYAMANAN maka bait pilihannya. Dengan membeli rumah yang mempunyai luas bangunan bertambah besar daripada apartement, tentu akan bertambah nyaman untuk di huni bersama keluarga. Bahkan kita sanggup memiliki pekarangan, garasi, taman bahkan tembok renang pribadi dalam rumah.

Jika dari segi INVESTASI mengambil rumah atau flat sama-sama menguntungkan, sebab seiring dengan saat harga properti baik rumah maupun kondominium akan selalu memanjat. Yang jadi pertanyaannya lebih untung mana berinvestasi pada properti rumah atau flat?. Semua itu terhenti banyak faktor. Dalam Jakarta sendiri mempunyai apartemen menjadi 1 buah alternatif investasi yang menguntungkan. Selain martabat apartemen yang bertambah naik, apartemen pun bisa disewakan. Lain halnya jika mempunyai apartemen didaerah lain seperti Bandung, Yogya, Semarang karena orang2 masih suka memilih tempat tinggal di bait daripada apartemen.

Apakah anda Butuh PRIVASI? Terkadang kita pengen mempunyai tempat tinggal secara jauh dari sindiran orang-orang di putaran tempat tinggal. Pergertiannya meski kita menjadi mahkluk nonsocial yang tidak target bergaul dengan lebih kurang tetapi lebih mencari ketenangan. Apartemen lazimnya menjadi pilihan buat tinggal yang kian privasi karena lazimnya orang yang tinggal di apartemen adalah orang-orang yang sibuk.

Apartemen menjadi alternatif pertama dalam taktik FASILITAS. Hampir seluruh apartemen memiliki fasilitas-fasilitas yang sangat nyata seperti lapangan tenis, taman bermain buat anak, kolam renang, sauna, fitness center dan lainnnya. Serta Semua fasilitas mereka dapat kita digunakan secara cuma-cuma.

Unsur Biaya Perawatan sempurna penting untuk dalam perhatikan, karena dana perawatan sifatnya konstan. Bila tinggal dirumah banyak sekali macam teyan yang harus dibayar mulai dari keamanan, transparansi, listrik, telepon, pedagang potong rumput, tarikan acara RT dan lain sebagainya. Lain dengan apartemen yang cukup sekali saja perbulan, karena sudah biasa akumulasikan. bahkan tersedia pengelola apartement secara menagih per 6 bulan biaya maintenancenya. Tapi memang nominal keselurahanya untuk upah perawatan apartement bertambah mahal di bandingkan rumah.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar