Sabtu, 28 Maret 2015

3 Tips Dalam Pilih Rental Mobil

Kadang bukan masalah secara mudah dalam merisik rental mobil. Perasan sedikit gampang-gampang selit-belit. Apalagi semua perusahaan rental mobil biasanya menawarkan fasilitas yang hampir sama, martabat yang murah, potongan dan sebagainya. Namun tersedia beberapa hal yang perlu mendapat penghargaan dan seringkali aku abaikan yaitu seksi service atau pelayanan. Banyak dari kita yang mengacuhkan sengketa pelayanan. Dan parahnya, kita sering terjebak pada alasan layak yaitu harga dengan sedikit murah. Karena masalah harga carter yang beda 5 mencapai berbatas 25 ribu dari hari, ujung-ujungnya apa pun yang kita dapatkan adalah pelayanan secara kurang memuaskan.

Beta menulis artikel akan halnya cara memilih http://www.ihecarrental.com/ ini bertolak pada pengalaman pribadi. Ceritanya ketika suatu kala saya booking mobil pada salah kongsi sewa mobil Surabaya. Awalnya waktu hamba hubungi, pihak marketing mereka bilang “harga rental mobil tersebut paling murah” (emang bener sih). Deal harga dan akhirnya saya transfer. Seksi muncul ketika abdi dijemput di Bandar udara Juanda Surabaya esok harinya. Driver yang menjemput saya berambut gondrong memakai jaket jeans kumal dan bersendal. Karena tergesa-gesa ketemu client, saya mencoba untuk tenteram dan tidak komplain. Begitu masuk mobil, betapa kagetnya beserta aroma di dalam mobil. Pengap dan lumayan amis. Selidik mempunyai selidik ternyata dibagian lipatan jok tersembunyi kulit telur asin serobeh. Spontan saja aku tanya ke peti supir, “Pak, apa pun mobilnya belum dicuci? Kok ini tersedia kulit telur asin karut marut. ” Dengan seri muka kaget pak supir sigap membersihkannya. Hasilnya saya hubungi sebelah rental dan menghukum semua yang hamba alami. Tapi, penjelasan yang saya tiru dari pihak rental mobil di Surabaya itu sungguh di luar dugaan.

“Harap maklum pak, khan harga sewa mobilnya sudah sangat perlahan dibanding rental mobil yang lain! Jadi mohon dimaklumi kalau tersedia sedikit yang tenang memuaskan” Dienk, serasa mulut dikunci. Hamba tidak habis pikir dan jadi enggan bekerja melanjutkan pembicaraan secara pihak pemilik rental mobil tersebut.

Silahkan anda bayangkan, apa berarti mendapatkan harga carter mobil murah namun pelayanannya amburadul?

Belajar dari pengalaman itu, akhirnya saya berinisiatif memberikan sedikit trik dalam menyewa mobil. Berikut tipsnya:

Pilih Rental Mobil secara Terpercaya

Menggunakan servis penyedia mobil kontrak yang terpercaya bersama memiliki kredibilitas paling utama layanan service 24 jam. Hal berikut perlu karena sanggup memberikan solusi dengan cepat jika berlangsung sesuatu dengan perantara yang di kontrak. Kemudian ketahui dengan pasti fasilitas segala sesuatu yang diberikan menyerupai driver yang cakap (hati-hati, kadang meronce meng-hire supir bemo untuk menjadi driver freelance), asuransi hingga ketersediaan mobil dengan diminta.

Cek Mobil Yang Akan Digunakan



Pilihlah kendaraan yang memiliki data historis perawatan secara tetap agar anda luar biasa mengetahui kondisi mobil. Untuk mengetahui keterangan tersebut bisa ditanyakan kepada pihak sutradara car rental. Pastikan juga untuk memilih kendaraan dari penerbitan tahun terbaru kecuali kenyamanan yang hendak anda dapat saja biasanya kondisi mesin tidak terlalu tua.

Tentukan Mobil Pantas Kebutuhan

Satu hal lagi, tetap merukunkan dengan dana yang telah anda lokasikan. Tanpa keburu nafsu memilih2x mobil yang tidak mengirim segala kebutuhan engkau. Misalnya, memilih city car dibandingkan beserta mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang anda bawa jumlah. Tentu bukan ialah pilihan yang cerdik bukan?

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar