Minggu, 01 Februari 2015

Trik Liburan Menyenangkan kepada Backpacker

Mendengar kata liburan memang tetap menyenangkan bagi setiap orang. Penat secara aktivitas dan rutinitas sehari-hari tentu membuat Anda ingin menyegarkan otak, pikiran & memanjakan diri tanpa adanya gangguan daripada urusan pekerjaan. Liburan tidak selamanya butuh merogoh kocek dengan berlebih. Anda tetap dapat menikmati liburan hemat yang tak kalah menyenangkan secara liburan mewah. Namun Anda perlu mengetahui tips liburan hemat ala backpacker pra Anda berlibur..



Riset

Ketika memutuskan buat berlibur, tentunya Anda sudah memiliki lokasi impian yang ingin Anda kunjungi misalnya pantai, gunung atau lainnya. Riset tempat tujuan adalah ialah hal paling utama sebelum Anda berlibur. Cek berapa biaya yang akan Anda habiskan untuk meraih lokasi tujuan itu. Sesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Hemat Membawa Barang

Tidak perlu mengangkat begitu banyak barang karena liburan hemat ala backpacker biasanya mencari kemudahan & serba praktis. Sebaiknya menggunakan ransel serta tidak menggunakan koper sebagai tempat buat membawa barang perlengkapan Anda selama berlibur.

Pilih Waktu Dengan Tepat

Liburan hemat ala http://www.expedizi.com lazimnya mencari waktu diluar dari musim liburan. Musim liburan lazimnya semua serba mahal, baik tiket prosesi, penginapan dan hal-hal lainnya. Jangan berlibur saat musim liburan sekolah atau tatkala hari libur nasional dan hari umum, karena dipastikan selain semuanya serba mahal, juga lokasi tujuan pasti penuh pengunjung yang mengakibatkan Anda menjadi kurang menikmati liburan Anda.

Angkat Uang Secukupnya

Pastikan saat Anda memutuskan untuk liburan, Kamu sudah mengetahui berapa banyak pengeluaran dengan dibutuhkan. Jangan mencapai berbatas mengambil kocek tambahan saat Anda padahal berlibur.

Kurangi Belanja Oleh-Oleh

Liburan ialah waktunya Anda untuk memanjakan diri daripada penatnya aktivitas & rutinitas sehari-hari. Jadi ada baiknya kalau Anda menikmati saat berlibur Anda dengan mengeksplore tempat tujuan Anda tersebut. Tidak dianjurkan untuk terlalu banyak membeli oleh-oleh.


reference:
http://www.expedizi.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar