Minggu, 22 Februari 2015

Tips Mengkonsumsi Kayu Elegan untuk Obat Diabetes

Anda menderita gula darah tinggi? Sedang mencoba cara menurunkan gula darah dengan tiang manis yang bertambah mudah dan perlahan? Menurut beberapa sumber, kayu manis memang baik untuk penurunan gula darah, tetapi untuk berkhasiat / tidaknya tergantung mulai kondisi tubuh masing. Berikut bakal kami jelaskan bagaimana cara menurunkan gula darah dengan gawang manis.
kayu elegan telah digunakan medicinally sejak zaman terlambat. Rempah-rempah yang naik daun ini digunakan di Mesir kuno, China, dan India buat keperluan memasak & obat, dan penggunaannya juga telah didokumentasikan dalam Alkitab.
Ada dua jenis tiang manis untuk Obat Diabetes: Ceylon serta cassia, baik secara berasal dari sisik pohon cemara. Ceylon cinnamon tumbuh dalam Amerika Selatan, Asia Tenggara, dan Hindia Barat, sementara cassia gawang manis ditanam di Amerika Tengah, China, dan Indonesia. Sisik kayu manis Ceylon terlihat seperti gelung digulung ketat, provisional cassia kayu menawan lebih longgar digulung. Cassia adalah varietas yang paling umum dijual di Amerika Serikat.

Anda barangkali berpikir dari tiang manis dan gula bersama-sama pada santapan. Tapi kayu ranggi ampuh dalam merampas gula darah dan mengurangi risiko buat mengembangkan diabetes tipe 2. Sebuah meta-analisis 2011 dari kira-kira penelitian menunjukkan kalau baik seluruh potongan kayu manis dan ekstrak kayu pantas baik untuk glukosa darah.
Sebuah tafahus yang diterbitkan di jurnal Diabetes Care tahun 2003 mengamati 60 pria & wanita dengan diabetes tipe 2 dengan mengambil pil diabetes. Para peserta mengambil baik 1, 3, atau 6 gram kayu manis cassia atau plasebo, pada bentuk kapsul, selama 40 hari. Selesai waktu ini, kuantitas glukosa darah meraih antara 18% dan 29% pada ke-3 kelompok yang order kayu manis. Tapi, hanya peserta yang telah mengambil jumlah terkecil kayu manis (1 gram) terus sehat kadar glukosa sundut 20 hari sehabis mereka berhenti mengangkat, untuk alasan para peneliti tidak menyebarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar