Selasa, 03 Februari 2015

Tips Cara Order Canopy

Mungkin hampir di setiap rumah baru belum dilengkapi dengan Kanopi/Canopy. Padahal Kanopi/Canopy yaitu kebutuhan. Kanopi/Canopy dibutuhkan untuk melindungi griya dan mobil dari cuaca hujan, genting dan juga menyiapkan tampilan rumah dikau. Selain itu Kanopi/Canopy juga merupakan trend, saat ini Kanopi/Canopy tamsil minimalis sangat di gemari.



Kanopi/Canopy dengan dibuat disesuaikan dgn type rumahnya. Menasihati Karya bisa menghasilkan dari bahan stainless steel, besi pembuluh, hollow dan logam tempa, Bahan atap yang kami pergunakan untuk Kanopi/Canopy terus-menerus bergaransi, tahan lama. Pondong yang biasa dalam pergunakan Polycarbonate, Zingalum, kaca, kain serta genteng metal.

Agaknya anda sudah kerap melihat dan menyidik berbagai model kanopi (canopy) yang dimanfaatkan untuk kanopi wisma, kanopi gedung, carport, model minimalis, rancangan besi tempa mau pun stainless. Saya jajal menjelaskan sedikit bagaimana cara memesan kanopi:

awning gulung sebaiknya merukunkan dengan type bait anda, type sedikit biasanya menggunakan model lurus, bahan dengan di pakai juga menggunakan besi tempat kotak, besi hollow, sedangkan rumah syahdu lebih cocok memakai besi pipa ulir, besi tempa, desain yang di seleksi lengkung dan tambahan variasi motif Tanyakan cara pengukuran kanopinya, per meter persegi atau borongan. Bahan Rangka kanopi ini salah satu yang pantas di perhatikan olehkarena itu membahayakan apabila melenceng di pemasangan maupun salah pemilihan material, mintalah potongan sample besi besar & ketebalannya karena siap yang ketebalan istilah toko sebutan toleransi atau gak full, canopy carport umumnya lebih kuat dalam bandingkan dengan rancangan canopy samping ataupun jendela disesuaikan secara bentangan yang siap, rangka double kecuali buat variasi pula menambah kekuatan guderi 5 m dgn atap polycarbonate idealnya menggunakan besi hollow 40 mm x 80 mm x 2 mm atau pipa 2 inch. dan kolom maximal 80 cm x 80 cm rajah kolom bisa pun menggunakan besi lebih kecil dari berkas ( besi landasan hollow 40 mm x 60 mm x 2 mm atau pipa 1, 5 inch), pengelasan sambungan penuh dan pemasangan tiang longgar atau apabila hela sling dudukan diperhatikan. Mintalah Rangka Canopy yang menggunakan bahan yang tidak berkarat menyerupai stainless dan galvanized. Pastikan pembuat kanopi menggunakan cat sincromate/anti karat dan menunggu finishing menggunakan cet duco warna. Mintalah sample atap Canopy, kw 1 kw 2 nya agar bisa membedakan, secara dipilih bisa menggunakan polycarbonate, kaca, tiras, zingalume. untuk kapa-kapa polycarbonate ada kw I, kw II warna sama yang membedakan apabila pada tekan lebih lembek dan tidak bergaransi.

referensi:
http://www.lestarismartawning.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Tekstil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar