Selasa, 03 Februari 2015

Pelajaran Berjilbab Bagi Perempuan

Kembali, saya mau memberikan wacana akan halnya jilbab untuk Dikau, Sebagaimana sudah aku ketahui bersama kalau Allah mewajibkan wanita menutup auratnya, memiliki arti berjilbab bukan sekadar “gaya” tetapi satu diantara bentuk ibadah serta aplikasi keimanan lawan Allah Swt. Akan tetapi Iblis dan turunannya sudah bersumpah dengan menggoda anak cucu Adam untuk menemani tersebut di neraka. Sasaran di alam terlihat maupun dialam maya syetan dan langsuir itu bertebaran, menggoda dengan sebuah penentuan agar Anda tan- berjilbab, opini-opini dan wacana yang meredam nilai-nilai spiritual sebagaimana yang sering Kamu lihat di Kompasiana salah satunya. Dan ternyata….



Syetan sedikit berhasil…Wanita banyak mengatakan jika yang perlu dijilbab itu adalah berkesinambungan, percuma saja bahwa kepala dan segi di jilbab namun demikian perliaku negative, sungguh kira-kira kampanye syetan dimuka bumi, padahal Allah sudah menyabdakan untuk menutup aurat dan yang mampu tampak hanyalah wajah dan telapak tangan, selebihnya harus ditutup kecuali kepada orang-orang yang dibolehkan. Berikut ini ada kira-kira keuntungan bagi para wanita yang berjilbab:

1. Jika Anda tergesa gesa jilbab modern harus keluar wisma dalam keperluan serempak, darurat dan Kamu tidak sempat sama sekali buat mendandani roman maka menggunakan selir Instan terbuat dari kaos itu solusi terkemuka, ini berlaku pula saat ada tamu dan kita perlu cepat-cepat untuk menolak pintu.

2. Apabila Anda ingin menganjurkan ASI pada bocah Anda ditempat umum (bagi yang menikah), Insya ALLAH beserta kerudung Anda beserta bebas bisa memberikannya ditempat umum olehkarena itu aurat Anda uniform tertutup.

3. Kalau Anda memiliki kelucahan dari rambut, Tengkuluk sebagai pentup rendah tersebut, Anda tunak percaya diri dan beraktivitas penuh semangat.

4. Terhindar dari alai-belai untuk bersikap centil dan tidak sopan, biasanya jilbab bisa jadi pesawat control kepribadian perempuan yang menggunakannya.

5. Sangat dihormati dan dihargai lawan species disekitar Anda, cowo merasa segan dan malu untuk meniadakan Anda.

referensi:
http://www.jilbabhijabku.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar