Kamis, 05 Februari 2015

Membersihkan Jam Tangan dengan Baik dan Benar

Postingan hari ini abdi mau membagikan tips bagaimana untuk melenyapkan jam tangan yang tidak mengkilat atau jam tangan yang sudah kusam baik rantai maupun beker tangannya.



Rumah ataupun body jam tangan lamun sudah lama biasanya tidak mengkilat / kusam hal berikut dikarenakan jam tangan terantuk keringat sehingga laksana ada kotoran yang melekat dan memproduksi jam tangan tidak mengkilat lagi. Untuk arloji yang berwarna semarak biasanya luntur lapisannya sehingga kusam weker tangannya. Rantai jam tangan juga terjadi serupa itu. Bisa menjadi lunyai dan tidak mengkilat.

Secara umum bila ingin membersihkan jam tangan original, orang cenderung menggunakan bahan kimia pembersih senar. Hal tersebut betul2 bisa menghilangkan rendah kusam dan siap membuat mengkilat jam tangan tapi ada imbalan samping yang mampu mengakibatkan jam tangan jadi hitam karena stainless jam tangan menjadi usang karena bahan kimia itu.

Sebenarnya simple saja untuk membersihkan jam tangan yang kusam ini, cukup bersihkan jam tangan dan rantai jam tangan dengan menggunakan minyak kayu putih. Caranya dengan lap & gosokan kain ataupun kapas yang telah dalam berikan minyak gawang putih ke unit body jam tangan atau rantai jam tangan secara kusam dan bukan mengkilat. Akan tetapi yang perlu diingat, tips ini berhasil lamun kita rajin menegakkan jam tangan atau pertalian jam tangan yang dalam miliki. Apabila tutup terlalu lama oleh karena itu cara ini tidak lah maksimal, karena telau sudah merusak body jam tangan dan rantai jam tangan.

Dengan penyelenggaraan jam tangan yang sedang maka bisa menciptakan jam tangan tersebut jadi awet. Dan tentu saja jam tangan tersebut mampu menjadi aksesoris yang bagus untuk di pakai di tangan.

Sekian dulu trik yang dapat hamba berikan, apabila aku memiliki tips lalu untuk perawatan arloji maka saya mau bagikan di blog ini. Terima kasih sebelumnya semoga trik perawatan jam tangan terkait bisa berguna kalau semua.

referensi:
http://CasioJamTangan.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Jam_tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar